Hasil Pertandingan: Liverpool 3 Bournemouth 0

0
2

Berita7.id – Liverpool masih terlalu tangguh bagi Bournemouth, di mana dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, tuan rumah memang tiga gol tanpa balas.

Seluruh gol dikemas oleh trio penyerang andalan The Reds: Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Hasil positif ini membawa Liverpool kembali melebarkan jarak dengan Tottenham Hotspur menjadi tiga poin di peringkat ketiga. Klub Merseyside kini mengoleksi 70 poin, berselisih satu poin dengan Manchester United di posisi kedua.

Liverpool sendiri kembali ke jalur kemenangan di kancah liga setelah di pekan sebelumnya harus puas ditahan imbang Everton tanpa gol.

Tanda-tanda kemenangan pasukan Jurgen Klopp sudah terlihat sejak awal-awal pertandingan. Setelah beberapa kali menekan, Liverpool berhasil mencuri kesempatan di menit ketujuh.

Tembakan pertama Mane mampu ditepis Asmir Begovic, akan tetapi bola rebound kembali disambar sang winger dari jarak dekat untuk menceploskan gol pembuka. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas interval, giliran Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Seolah tak ingin berhenti mencetak gol, superstar Mesir ini kembali menambah koleksinya di ajang EPL dengan kini mencatatkan 30 gol!

Kerja samanya dengan Trent Alexander-Arnold memudahkan Salah menggandakan kedudukan.

Liverpool yang kian berada di atas angin semakin tampil tenang. Sekali lagi, mereka mendapatkan momentum di pengujung pertandingan.

Alex Oxlade-Chamberlain membagi bola kepada Firmino, yang menyelesaikannya dengan cemerlang sekaligus membungkus kemenangan 3-0 bagi Liverpool.

Komentar Anda