De Bruyne: Salah Pantas Jadi Pemain Terbaik Liga Premier

0
1

Berita7.id – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui bahwa penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mungkin akan memenangkan PFA Player of the Year atau Pemain Terbaik Liga Premier tahun ini.

De Bruyne mengatakan bahwa penampilan Salah luar biasa bersama Liverpool.

Pemain asal Belgia itu pun mengakui bahwa Salah memang layak memenangi gelar tersebut.

“Ya, saya pikir jika Anda tidak dapat memilih siapa pun dari tim kami, saya pikir dia layak mendapatkannya,” kata De Bruyne seusai membawa Man City menang atas Tottenham, Minggu (15/4/2018).

“Mungkin dia akan memenanginya. Dia luar biasa dan bersaing dengan seseorang yang mencetak banyak gol, Anda tidak akan menang,” ujarnya.

Salah memang tampil luar biasa pada musim ini. Salah mencetak golnya ke-30 di Liga Premier pada musim ini atau total 40 gol untuk semua kompetisi.

De Bruyne dan Salah masuk dalam daftar calon pemain terbaik yang diumumkan sebelumnya pada hari Sabtu oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional, bersama dengan rekannya di City, David Silva dan Leroy Sane, striker Tottenham Harry Kane, dan kiper Manchester United David De Gea.

Terkait itu, De Bruyne mengatakan, jika boleh memilih, dia akan memberikan suaranya untuk David Silva.

“Saya sangat puas dengan penampilan saya tahun ini, dengan tim,” ujarnya.

“Bagi saya, saya pikir jika saya dapat memilih secara pribadi, saya akan memilih David Silva,” kata De Bruyne.

“Situasi yang dia hadapi tahun ini dengan putra kecilnya dan selalu pergi, dan melakukan apa yang dia lakukan, itu luar biasa,” ucapnya.

“Namun, jika Salah mendapatkannya, dia juga layak mendapatkannya,” katanya.

Komentar Anda