Partai Gerindra Seleksi Kandidat Cawapres Prabowo, Siapa Saja Mereka?

0
20
3 kandidat cawapres prabowo

Berita7.id – Diam-diam Partai Gerindra telah melakukan seleksi terhadap kandidat cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019 nanti. Bahkan, tim khusus ini sudah mengerucutkan nama. Dari total 14, menjadi tinggal 3 nama saja.

Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Muhammad Syafii membenarkan ada tim seleksi khusus itu. Menurut dia, tim seleksi berasal dari partainya sendiri. Sayang, dia menolak membeberkan siapa saja anggota tim itu.

Pria yang akrab disapa Romo itu juga enggan membeberkan lebih jauh tiga nama hasil seleksi tersebut. Dia hanya mengungkapkan, tiga nama itu sudah tentu berasal dari sipil.

“Pokoknya sipil, hehehehe,” kata Romo saat dihubungi merdeka.com, Senin (26/3).

Romo tak masuk dalam tim seleksi itu. Sehingga dia tak tahu sejak kapan tim ini mulai dibentuk. Hanya saja, dia memastikan, tiga nama hasil seleksi itu sudah menjadi perbincangan di internal Gerindra.

Romo lagi-lagi menolak membocorkan tiga nama kandidat cawapres Prabowo. Termasuk ungkap inisialnya. Tapi dia menekankan, yang pasti tiga nama ini memiliki popularitas yang baik di masyarakat.

“Pasti terkenal,” kata dia.

Apakah dari politisi atau teknokrat? Romo menolak menjawab lugas.

“Ya kan politisi juga sipil toh,” jawab dia singkat.

Hanya Romo memastikan, PKS sebagai partai yang akan berkoalisi dengan Gerindra sudah diberitahu. Tapi, untuk diumumkan secara luas, itu masih belum bisa dilakukan.
“Prematur kalau diumumkan sekarang,” terang dia.

Komentar Anda