Verratti Bantah Akan Tinggalkan PSG

0
107

Berita7.id – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, telah dikaitkan dengan Barcelona selama bertahun-tahun, setelah membuktikan bahwa dirinya sebagai salah satu gelandang sentral paling berbakat di Eropa.

Setelah PSG tersingkir dari Liga Champions, laporan di Prancis mengklaim bahwa Verratti telah menginstruksikan agennya, Mino Raiola, untuk mengamankan langkahnya, dengan disebutkan bahwa Barca adalah tujuan favorit mereka.

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu telah mengakhiri rumor tersebut. Verratti bersikukuh bahwa tidak akan berusaha menjauh dari Parc des Princes, markas PSG.

“Saya telah membaca bahwa Raiola telah menawari saya ke Barcelona, ini salah,” ujar Verratti.

“Saya berbicara dengan manajer saya. Mereka tahu apa yang saya pikirkan, semuanya jelas, saya telah memutuskan untuk tinggal di PSG,” katanya.

Verratti juga mengomentari kembali gugurnya PSG dari Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid.

Dia yakin kehilangan Neymar sama seperti Barcelona tanpa Lionel Messi.

“Real Madrid adalah lawan tangguh, tetapi kami yakin bisa maju. PSG tidak begitu jauh di belakang Real Madrid,” kata dia.

“Beberapa rincian membuat perbedaan. Kami melakukan banyak hal pada leg pertama, tetapi masih dua gol (adalah perbedaannya). Kami juga kekurangan Neymar, yang sama juga jika Barcelona tanpa Messi,” ucapnya.

Komentar Anda