Gatot Nurmantyo Diajak Untuk Bergabung Partai Gerindra

0
11

Berita7.id – Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo diajak untuk bergabung dengan Partai Gerindra. Hal itu diakui Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

“Prabowo (Subianto, Ketum Gerindra) kan kalau ada teman teman beliau yang pensiun dari militer atau dari Polri yang datang, silakan kalau ingin sama-sama meneruskan perjuangan pengabdian kepada negara dan rakyat melalui jalur politik kami membuka ruang,” kata Riza saat dihubungi, Jumat (23/3/2018).

Riza mengakui bahwa Prabowo telah bertemu Gatot untuk membahas sejumlah hal, termasuk soal politik.

“Pak Gatot sendiri hanya datang bersilaturahmi. Tentu dalam silaturahmi itu banyak yang dibicarakan, di antaranya masalah masalah bangsa hari ini dan ke depan,” ungkap dia.

“Mungkin juga masalah soal Pemilu, Pilpres dan Parpol, biasa kalau pembahasan-pembahasan seperti ini,” katanya.

Menurut dia, Prabowo tidak pasif ketika menjalin komunikasi dengan seseorang. Biasanya Mantan Danjen Kopassus itu mengajak tokoh untuk berbuat bagi negara dengan cara bergabung dalam partai politik.

“Biasanya beliau menyampaikan ke tamunya, silakan kalau mau sama-sama gabung dengan kami ya kan, jalur politik kita kan menerima dengan baik siapa saja, tidak hanya Pak Gatot,” ungkap Riza

Komentar Anda