Firmino: Kami Punya Chemistry Yang Sangat Bagus Di Liverpool

0
0

Berita7.idMohamed Salah berhasil tampil gemilang pada musim perdananya di Anfield. Empat gol yang dilesakkannya di Watford pada Sabtu (17/3) membuat catatan golnya di seluruh kompetisi musim ini sebanyak 36 gol.

Pemain berkebangsaan Mesir itu pun melampaui catatan bintang Barcelona Lionel Messi dalam persaingan untuk memperebutkan European Golden Shoe.

Firmino, yang telah mencetak 23 gol untuk Liverpool musim ini, menegaskan bahwa tak ada persaingan antar pemain di lini depan tim, pun demikian dengan lini-lini lainnya.

“Sama sekali tidak! Kami punya chemistry yang sangat bagus di Liverpool,” ucap sang striker.

“Banyak yang memperbincangkan kekuatan lini serang kami, yang juga diperkuat (Sadio) Mane, tapi kami punya tim yang dipenuhi oleh kualitas hebat, efektif dalam menyerang.

“Kami harus berpikir secara kolektif. Semakin banyak pemain yang mencetak gol, maka semakin baik. Liverpool adalah pihak yang menang dalam situasi ini.”

Liverpool tak mengenal kata berhenti dalam mencetak gol, terbukti dari 73 gol yang telah mereka catatkan (terbanyak kedua setelah Manchester City) – meski telah ditinggal Philippe Coutinho yang merapat ke Barcelona pada Januari silam.

Firmino menambahkan: “Kami telah mengubah cara bermain kami setelah kepergian dia. Tim mana di belahan dunia ini yang tak ingin punya pemain dengan kualitas sekaliber Coutinho?

“Tapi dia melanjutkan hidupnya di Barcelona dan Liverpool tetap kuat, seperti biasanya.

“Saat ini adalah momen terbaik dalam karir saya. Saya merasa bahagia karena semua hal dalam hidup saya sangatlah positif, baik di sisi personal maupun profesional.”

Komentar Anda