Dianggap Lebih Kaya, Harta Jenderal Gatot Cuma Ini

0
22
Jenderal Gatot Nurmantyo

Berita7.id – Eks Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo santai menanggapi Mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen (Purn) Kivlan Zen yang menyebutnya lebih kaya dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Gatot memandang itu sebagai doa.

Baca juga: Jendral Gatot Nurmatyo Menerima Penghargaan DSO dari Pemerintah Singapura

“Alhamdulillah, itu kan saya anggap doa, diaminkan saja, mudah-mudahan jadi kenyataan,” kata Gatot di acara blak-blakan detikcom, Kamis (22/3/2018).

Gatot mengatakan dia adalah anak seorang pensiunan tentara yang harta satu-satunya sepeda motor. Sementara berbisnis baru mau dia mulai usai resmi pensiun.

“Saya ini adalah anak seorang prajurit, ayah saya pensiunan, harta satu-satunya motor Honda tahun 1990, saya kelas dua SMP, adik saya enam. Warisan ke saya adalah komitmen perjuangan, kejujuran. Saya selama jadi tentara, baru mau berbisnis setelah pensiun,” ujarnya.

Selain itu, Gatot juga bicara soal ada yang mengisukan dirinya memiliki harta Rp 8 triliun. Gatot menuturkan akan memberikan hampir seluruh uang itu jika bisa dibuktikan dia punya harta Rp 8 triliun.

Baca juga: Prabowo Tegaskan Tidak Anti Asing, Hanya Tidak Mau SDA Dirampok Pihak Asing

“Kalau bisa buktikan saya kasih Rp 7,5 triliun (yang mengisukan itu)” tuturnya.

Kivlan Zen sebelumnya mendukung Gatot maju sebagai capres. Bahkan Gatot disebut memiliki modal logistik yang lebih banyak daripada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Perkiraan saya, nggak usah disebutkanlah, Gatot uangnya banyak, melebihi dari uangnya Prabowo,” ujar Kivlan setelah menghadiri acara silaturahmi tokoh nasional menuju Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (8/3).
Kivlan optimistis Gatot akan menjadi capres alternatif yang mumpuni. Saat ini poros ketiga memang tengah ramai dibicarakan agar Pilpres 2019 tidak hanya memunculkan dua capres seperti pemilu lalu, yakni Prabowo dan Joko Widodo.

Komentar Anda