Di Maria Berharap PSG Berbenah Untuk Musim Depan

0
183

Berita7.id – Angel Di Maria berharap ada perubahan besar di Paris Siant-Germain menyusul kegagalan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Raksasa Ligue 1 itu kalah agregat 5-2 dari juara bertahan Real Madrid di fase gugur pertama, setelah kalah 3-1 di Santiago Bernabeu sebelum menyerah 2-1 di laga kandang pada leg kedua.

Hasil tersebut mencuatkan spekulasi pelatih Unai Emery bakal didepak di akhir musim, mengingat investasi pada Neymar Kylian Mbappe tahun lalu akan membuat klub mengeluarkan mahar total €400 juta ketika transfer nama terakhir dari Monaco rampung musim ini.

Masa depan Neymar juga ikut ramai diperbincangkan, dengan sejumlah kabar mengklaim pemain tim nasional Brasil itu akan kembali ke Spanyol dengan gabung Real Madrid atau pulang ke Barcelona, dan Di Maria menegaskan akan ada perubahan signifikan sebelum musim depan dimulai.

“Itu pukulan berat,” ujar Di Maria kepada Ole ketika ditanya soal tersingkir dari Liga Champions. “Kami menghabiskan €400 jura untuk pemain, klub memiliki ekspektasi berbeda dengan Neymar dan wajar jika ekspektasinya sangat tinggi.

“Klub ini benar-benar merasakannya tersingkir di babak 16 besar. Akan ada perubahan besar untuk tahun depan.

“Sudah jelas, karena kedatangan pemain penting, fans akan mengkritik dan kecewa. Tapi Anda tahu Anda harus kalah dan bangkit ketika ini terjadi.

“Kami sekarang memiliki tiga kompetisi di depan dan kami akan berusaha memenangkan semuanya. Jika kami melakukannya, itu akan benar-benar positif, karena kami tak dapat melakukannya tahun lalu.”

Komentar Anda