VIRAL! Beredar Kabar Fatwa Haram Memilih PSI

0
88

Berita7.id – Salah satu laman Facebook milik warga Muhammadiyah, “Website Sang Pencerah” mengunggah status yang berjudul “Fatwa Haram Memilih PSI”. Status itu diunggah pada Kamis (22/3) siang.

Dalam status tersebut berisi tanggapan warga Muhammadiyah terkait sepak terjang partai politik yang baru saja lahir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang ikut mengomentari kritikan Amien Rais terhadap pembagian sertifikat tanah oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Partai Solidaritas Indonesia (PSI) layakna abg yg masih galau mencari identitas tiba2 mnjadi partai yg berkomentar paling keras terhadap Pak Amien. ya namanya masih bocah bicara asal jeplak saja tanpa memahami substansi masalah,” tulis akun itu.

Tak hanya itu, laman itu juga menyebut Sekjen PSI, Raja Juli yang juga kader Muhammadiyah disebutnya sebagai Malin Kundang Politik.

“ya namanya masih bocah bicara asal jeplak saja tanpa memahami substansi masalah apalagi yg bicara mewakili PSI adalah Raja Juli dan Danik yang notabene dibesarkan di kawah pengkaderan Muhammadiyah

Ibaratnya Kacang lupa kulitnya dua pentolan PSI ini menyudutkan pak Amien dengan kata kata tidak pantas yang juga menyakiti keluarga besar Muhammadiyah, maka selayaknya mereka disematkan sebagai icon “Malin Kundang Politik Era Milenial”,” beber akun tersebut.

Hingga kini, status yang diunggah tersebut telah dikomentari lebih dari 3000 komentar warganet dan dibagikan oleh lebih dari 2000 warganet.

Sumber:

FATWA HARAM MEMILIH PSIPartai Solidaritas Indonesia (PSI) layakna abg yg masih galau mencari identitas tiba2 mnjadi…

Posted by Website Sang Pencerah on Wednesday, 21 March 2018

Komentar Anda