LLoris Dukung 100% Pogba Kembali Ke Performa Terbaiknya

0
0

Berita7.id – Banyak pihak menilai Pogba mengalami kesulitan, baik dalam performa maupun kebugarannya pada musim ini. Ia pun tak disertakan Jose Mourinho ke dalam skuat utama Manchester United dalam tiga laga terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Meski menghadapi kesulitan dalam liga domestik, nama Pogba tetap tercantum dalam daftar 25 pemain yang dipanggil Didier Deschamp untuk memperkuat timnas Perancis dalam laga persahabatan kontra Kolombia dan Rusia. Lloris yakin laga internasional ini dapat membantu sang kompatriot untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Paul tetap jadi seorang pemain yang kuat dalam tim kami, ia salah satu pemimpin kami,” ujar Lloris. “Musim ini memang cukup rumit, tapi dia sempat cedera, sehingga itu mungkin jadi alasan mengapa ia tak selalu konsisten.

“Tapi ia telah terbukti sebagai salah satu pemain terbaik di dunia bersama Manchester (United) atau Perancis –apabila ia ada pada kondisi 100 persen. Sekarang dia lebih dewasa.

“Dia tahu tempat dan tanggung jawabnya. Saya sama sekali tak ragu, dia akan siap untuk kompetisi besar ini dan mampu menunjukkan sisi terbaiknya.”

Komentar Anda