Jan Oblak Belum Bisa Pastikan Masa Depannya

0
1

Berita7.id – Kiper berkebangsaan Slovenia ini tampil apik secara konsisten dan kini dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di La Liga sejak mendarat di Madrid dari Benfica 2014 silam.

Ia bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen untuk meraih Zamora Trophy, titel yang diberikan pada kiper yang kebobolan gol paling sedikit seleama semusim, untuk ketiga kalinya secara berturut-turut pada musim 2017-18.

Performa konsistennya membuat beragam media mengaitkan dirinya dengan beragam klub, seperti Arsenal, Liverpool, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Ia pun menyatakan belum menandatangani kontrak baru bersama Atleti, membuat isu tersebut makin merebak.

“Rasanya sulit untuk berdiskusi soal masa depan,” ujar Oblak pada Ekipa.

“Tak mudah untuk bicara soal apa yang akan terjadi besok, terlebih musim depan. Tapi saya sendiri tenang dan situasi ini tergantung pada Atletico – tak ada yang tahu soal masa depan.

“Tak ada hal yang baru, memang ada sejumlah hal yang dibicarakan dan tertulis soal kontrak baru, tapi satu-satunya situasi yang terkonfirmasi adalah bahwa tak ada hal yang baru.

“Saya punya kontrak yang saya tandatangani dua tahun lalu, tapi sekarang saya harus menunggu untuk tahu apa yang direncanakan Atleti.”

Komentar Anda