Jokowi: Kritik Boleh, Tapi Jangan Asbun, Ramai-Ramai Disemprot Oleh Warganet

0
62

Berita7.id – Presiden Joko Widodo mengakui kritik sangat penting disampaikan kepada pemerintah untuk memperbaiki kebijakan yang sudah dan akan berjalan.

Namun demikian, Jokowi mengingatkan pihak-pihak yang melontarkan kritik kepada pemerintah untuk bisa membedakan antara kritik dengan mencela, menghujat dan mencemooh. Apalagi kata Jokowi, kritik tidak boleh disampaikan jika tidak ada bukti dan fakta alias fitnah.

“Kritik boleh, tapi juga kritik jangan asal bunyi atau asbun. Kiritik jangan asal bicara. Kritik untuk cari solusi menyelesaikan masalah bangsa,” kata Jokowi saat membuka rapimnas Partai Perindo di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (21/3).

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180321200235-32-284854/jokowi-kritik-boleh-tapi-jangan-asbun

Ternyata pernyataan Presiden tersebut diatas, membuat beberapa netizen di sosial media Twitter melontarkan berbagai komentar baik itu pro dan kontra. Berikut komentar mereka:

“2 Periode Boleh, Asal diPlanet Mars sja!”, sebut ‏@frayogi7

“Asbun jokowi setau saya tidak naikan bbm,tidak ngutang,come back indosat,no impor,lapangan kerja 10 jt dan lain2 tapi kenyataanya berbalik Omong doank di kritik malah anteknya ngancam….apa warasss”, ujar‏ @Lose86446601

“Saat kampanye juga jangan kebanyakan janji karena berat ketika fakta disandingkan dengan janji”, kata @udiks7

Adapun yang pro dengan pernyataan Jokowi, berikut komentar mereka:

Komentar Anda