Prabowo Subianto: Indonesia Diprediksi Bubar Tahun 2030

0
26

Berita7.id – Laman Facebook resmi Partai Gerindra mengunggah pidato politik sang ketua umum Prabowo Subianto. Dalam video itu, Prabowo menjelaskan bahwa Indonesia diprediksi bubar tahun 2030 mendatang.

Dalam video itu tak dijelaskan, kapan pidato politik Prabowo itu disampaikan. Namun dari visual yang ditampilkan, diduga pidato itu terjadi saat Gerindra melakukan temu kader di Sentul Bogor, tahun lalu.

Berikut petikan pidato Prabowo:

“Saudara-saudara, kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini, tetapi di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030. Bung! mereka ramalkan kita ini bubar,

Elite kita ini merasa bahwa 80 persen tanah seluruh negara dikuasai 1 persen rakyat kita tidak apa-apa. Bahwa hampir seluruh aset dikuasai 1 persen tidak apa-apa, bahwa sebagaian besar kekayaan kita diambil ke luar negeri tidak tinggal di Indonesia tidak apa-apa. Ini yang merusak bangsa kita, saudara-saudara sekalian. Semakin pintar semakin tinggi kedudukan semakin curang! semakin culas! semakin maling. Tidak enak kita bicara, tapi sudah tidak ada waktu untuk berpura pura lagi.”

Komentar Anda