Mohamed Salah Bisa Saja Tertarik Gabung ke Real Madrid

0
52

Berita7.id – Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan, Mohamed Salah, yang telah mencetak 36 gol di semua kompetisi untuk Liverpool, bisa tergoda oleh Real Madrid.

Ian Wright yakin akan sulit bagi Mohamed Salah untuk menolak Real Madrid.

Salah telah menjadi perhatian sejak didatangkan Liverpool dari klub Serie A, AS Roma. Dia telah mencetak 36 gol yang luar biasa di semua kompetisi bagi The Reds.

Karena hal itu, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan berminat merekrut Salah menyusul aksi impresif lesakan empat golnya yang menakjubkan saat Liverpool menang 5-0 atas Watford di Liga Premier, Sabtu (17/3/2018) lalu.

Karena hal itu, Wright merasa Salah bisa saja tertarik untuk bergabung bersama Real Madrid.

“Siapa pun yang telah masuk ke Liga Premier dan mencetak banyak gol, Anda akan mempertimbangkan hal (tawaran) tersebut,” kata Wright.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada Liverpool, tetapi Salah tidak akan bermimpi bermain untuk Liverpool, jika Real Madrid datang mengetuk, dia akan memperhatikannya,” ujarnya.

Ian Wright pun mengatakan jika Salah hengkang, itu akan menjadi kerugian besar daripada saat The Reds kehilangan Phillipe Coutinho, yang telah bergabung bersama Barcelona.

“Kehilangan Salah akan menjadi kerugian yang jauh lebih besar daripada kehilangan Coutinho,” ucap Wright.

Komentar Anda