CR7 Untuk Anak-Anak Suriah: Be strong. Have faith. Never give up

0
14

Berita7.id – Mega bintang lapangan hijau asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali menunjukan dukungannya terhadap anak-anak Suriah di Ghouta timur.

Dalam tweet terbarunya pada hari Selasa (13/03) kemarin, pemain andalan klub sepak bola real Madrid membagikan sebuah video seraya menuliskan “Jadilah kuat. Yakinlah. Jangan menyerah.”

Video berdurasi kurang dari 1 menit dibuat oleh organisasi amal, Save the Children, yang didirikan pada tahun 1919 dan bekerja untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana warga sipil menghindar dari serangan udara brutal rezim Syiah Bashar al Assad pada bulan Februari 2018.

Ini bukan pertama kalinya CR 7 bekerja sama dengan organisasi tersebut untuk membantu anak-anak di Suriah.

Pada tahun 2016, Ronaldo juga pernah men-tweet sebuah video untuk mendukung anak-anak yang terlibat konflik di Timur Tengah. Save the Children mengumumkan bahwa Ronaldo telah memberikan “Sumbangan yang murah hati.”

Ghouta Timur, pinggiran kota Damaskus, telah dikepung selama lima tahun terakhir dan akses kemanusiaan ke daerah tersebut, yang merupakan tempat tinggal bagi sekitar 400.000 orang, benar-benar diputus.

Berikut video Cristiano Ronaldo mengenai Suriah:

 

Komentar Anda