Coutinho Girang Jika Neymar Balik Ke Barcelona

0
53

Berita7.id – Neymar meninggalkan Barcelona dan merapat ke raksasa Perancis, Paris Saint-Germain, pada Agustus tahun lalu. Transfer tersebut membuat sang pemain asal Brasil itu jadi pemain termahal di dunia dengan nilai €222 juta, nilai yang tertera pada klausa pelepasannya.

Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun yang tengah menjalani pemulihan dari retak tulang tersebut dan sempat dikaitkan dengan berita transfer menuju Real Madrid, kini justru diisukan akan kembali Barcelona.

Selepas kemenangan 2-0 Barcelona atas Malaga, Ivan Rakitic sempat membahas kemungkinan kembalinya Neymar ke Barcelona – Coutinho pun demikian.

“Saya berpikiran sama dengan Rakitic, saya ingin ada pemain terbaik di sini, dan Neymar adalah salah satu di antaranya,” ujar Coutinho, rekan satu negara Neymar, yang baru saja bergabung dari Liverpool pada Januari silam.

“Saya bermain bersama dia di Brasil, dan itu adalah sebuah kehormatan. Akan luar biasa rasanya jika ia kembali ke sini.”

Neymar, yang menderita cedera retak metatarsal pada kemenangan 3-0 PSG atas Marseille pekan lalu, telah mencetak 28 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Komentar Anda