RESMI: Barcelona Mengumumkan Penandatanganan Pemain Berbakat Yang Juga Target Man Utd

0
47
Foto: 6sports.net

Berita7.id – Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan gelandang asal Brasil Arthur, raksasa La Liga telah mengumumkan di website resmi dan akun sosial media mereka.

Tim Catalan juga mengumumkan rincian di balik kesepakatan tersebut. Barcelona akan membayar €30 juta plus €9 juta untuk bonus. Raksasa La Liga akan membayar biaya awal di bulan Juli.

Arthur juga dipantau oleh Inter dan Manchester United namun kedua klub tersebut telah ditelikung oleh Direktur Barcelona yang telah melakukan negosiasi transfer gelandang berbakat Brasil tersebut selama beberapa bulan.

Direktur teknik klub Robert Fernandez melakukan perjalanan ke Brasil beberapa minggu yang lalu untuk menyelesaikan transfer pemain berusia 21 tahun yang diperkirakan tiba di Cataluña pada musim ini.

Penandatanganan Arthur tiba setelah beberapa nama besar juga diumumkan kontrak resmi oleh Barcelona antara musim panas dan bursa transfer Januari. Setelah kepergian Neymar pada bulan Juli, Barcelona telah menandatangani Ousmane Dembélé, Philippe Coutinho dan Paulinho.

Komentar Anda