Alvaro Morata Menjadi Bahan Cemoohan oleh Fans Chelsea di Twitter

0
3

Berita7.id – Chelsea kembali ke jalan kemenangan dengan mengalahkan Crystal Palace 3-1 pada Sabtu malam. Bagaimanapun, para penggemar Chelsea turun ke media sosial untuk mencemooh salah satu superstar mereka setelah pertandingan.

The Blues telah berada dalam bentuk terburuk saat akan melawan The Eagles, setelah mengalami kekalahan beruntun melawan Manchester United dan Manchester City.

Antonio Conte akan mencari cara agar timnya untuk mendapatkan hasil positif menjelang pertandingan Liga Champions menghadapi Barcelona dan pasti senang dengan apa yang dia lihat.

Chelsea memimpin melalui Willian di pertengahan babak pertama sebelum mereka menggandakan keunggulan mereka dengan gol bunuh diri oleh Martin Kelly beberapa menit kemudian.

Olivier Giroud membentur tiang gawang pada babak kedua dan The Blues kurang beruntung menambah pundi-pundi gol di menit akhir-akhir.

Wasit Anthony Taylor membatalkan satu gol yang dicetak oleh Alexander Sorloth. Bagaimanapun, mantan lulusan akademi Chelsea, Patrick van Aanholt, membuat seluruh fans Chelsea menjadi was-was.

Kemenangan bagi London barat membuat mereka tertinggal dua poin di belakang Tottenham Hotspur di Liga Primer untuk memperebutkan tempat final Liga Champions musim depan.

Penggemar Chelsea senang dengan tim yang kembali ke jalan kemenangan, namun sejumlah pendukung turun ke Twitter untuk terus membully Alvaro Morata.

Pemain asal Spanyol itu telah mengalami musim pertama yang bermasalah sejak tiba dari Real Madrid, setelah memulai dengan cepat, namun karena cedera menghentikan kemajuannya, sejak itu ia menjadi sangat tidak efektif dalam menjebol gawang lawan.

Penggemar Chelsea mulai frustrasi dengan penampilannya, dengan sejumlah dari mereka sudah siap untuk klub tersebut untuk menjualnya di musim panas.

Berikut reaksi kicauan para fans Chelsea di Twitter:

Komentar Anda