Kiper Liverpool Akan Dijual Akhir Musim Ini

0
3
image: theanfieldwrap.com

Berita7.id – Kiper Simon Mignolet dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Kabarnya dia dibidik oleh Napoli.

Selama hampir lima tahun memperkuat Liverpool, Simon Mignolet telah menjadi pilihan pertama dalam 202 penampilan di semua kompetisi.

Namun belakangan ini kiper asal Belgia tersebut sudah kehilangan posisi sebagai kiperĀ  nomor satu The Reds. Manajer Jurgen Klopp lebih memlih Loris Karius sebagai pilihan pertama di bawah mistar gawang.

Munculnya kabar kalau klub raksasa Merseyside itu tertarik untuk mendatangkan kiper Alisson dari AS Roma di musim panas nanti, kian mendorong keinginan Mignolet untuk pergi. Dan tampaknya Jurgen Klopp juga tidak akan keberatan jika si pemain akan dijual nanti.

Menurut laporan media Inggris, Simon Mignolet ingin melanjutkan karir di klub Serie A Italia. Dikabarkan klub Napoli sangat tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 30 tahun itu. Dia dinilai sebagai kandidati potensial dengan kemampuan yang mumpuni untik menggantikan posisi Pepe Reina.

Sebelumnya Football Italia melaporkan bahwa Napoli akan ditinggalkan oleh Pepe Reina di akhir musim ini. Kiper asal Brasil itu akan habis masa kontraknya dengan Paternopei pada Juni 2018 dan sudah menolak perpanjangan kontrak selama satu tahun yang ditawarkan oleh Napoli .

Disebutkan pula bahwa Pepe Reina sudah mencapai kesepakatan kontrak selama dua tahun dengan AC Milan dan akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta Euro atau setara Rp 50 mliar per tahun.

Komentar Anda