Twitter Resmi KSP Jadi Buzzer Presiden Jokowi, Dikecam Netizen

0
32

Berita7.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menetapkan Presiden Joko Widodo sebagai Calon Presiden periode 2019-2024. Keputusan tersebut ditetapkan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan III Tahun 2018, yang berlangsung di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Jumat, 23 Februari 2018.

“Jadi dalam Rakernas III PDI Perjuangan di Bali, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Sukarnoputri dengan menggunakan hak prerogatifnya yang diberikan oleh kongres partai telah menetapkan kembali saya sebagai Calon Presiden 2019-2024,” ucap Presiden Joko Widodo kepada para jurnalis usai menyerahkan sertifikat tanah adat desa di Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Kepala Negara pun menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada dirinya untuk menjadi Calon Presiden 2019-2024. Ia juga menyatakan akan menerapkan pola pembangunan berdikari sebagaimana yang telah diamanatkan.

Sumber: http://presidenri.go.id/berita-aktual/dicalonkan-kembali-jadi-presiden-di-pilpres-2019-terima-kasih-pdip.html

——–

Linimasa jejaring sosial twitter kembali riuh setelah akun resmi Kantor Staf Presiden (KSP) mengunggah pernyataan Presiden pasca dicalonkan kembali sebagai Presiden untuk periode 2019-2024.

Cuitan yang diunggah pukul 01.20 dinihari Ahad, 25 Februari 2018 selengkapnya tertulis sebagai berikut:

Warganet pun heran karena akun resmi Twitter Kantor Staf Presiden(KSP) tiba-tiba ikut berpolitik. Berikut keluhan mereka:

 

Komentar Anda