Bos IMF Blusukan Ke Tanah Abang, Puji Jokowi dan Sri Mulyani. Kok Bukan Pak Anies?

0
33

Berita7.id – Presiden Joko Widodo pada hari ini menerima tamu yakni Managing Director International Monetary Fund Christine Lagarde. Pertemuan awalnya digelar di Istana Merdeka pada pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat. Alih-alih memberikan keterangan usai pertemuan, Jokowi dan Lagarde lantas beranjak menuju dua tempat yakni Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) dan Pasar Tanah Abang Blok A.

Jokowi dan Lagarde tiba di RSPP pukul 11.20 lalu masuk dan berkeliling. Setelah 25 menit, keduanya keluar dan memberi keterangan kepada awak media sejenak, untuk selanjutnya berangkat kembali menuju pasar Tanah Abang Blok A. Di Pasar Tanah Abang, keduanya berkeliling beberapa lantai selama 30 menit.

Usai berkeliling, Jokowi dan Lagarde lalu kembali ke lobi untuk memberikan keterangan kepada awak media. Lagarde pun memberi apresiasi kepada Presiden Jokowi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani atas capaian kerja di sektor perekonomian Indonesia saat ini.

Hal ini terlihat dari semaraknya Pasar Tanah Abang, kekuatan industri tekstil, hingga jumlah wanita yang bekerja di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang cukup banyak. Menurutnya, ekonomi Indonesia yang ditopang konsumsi, investasi, dan ekspor berjalan sangat baik.

Sumber: http://www.nusanews.net/2018/02/blusukan-di-pasar-tanah-abang-bos-imf.html

——

Bos IMF, Christine Lagarde memberi apresiasi atas capaian kinerja Presiden Jokowi dan Sri Mulyani di sektor perekonomian Indonesia, dan salah satunya adalah sektor Tanah Abang yang sempat dikunjunginya. Berarti kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan layak mendapat nilai plus atas kinerjanya di DKI khususnya Tanah Abang. Berikut komentar warganet di twitter:

Komentar Anda