Real Madrid Siap Jual Gareth Bale

0
21

Berita7.id – Real Madrid siap menjual Gareth Bale musim panas ini seandainya harga permintaannya terpenuhi, menurut laporan di media Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Bernabeu pada musim panas 2013 dan telah memenangkan tiga gelar Liga Champions, namun sebuah laporan di Marca mengindikasikan Real Madrid sekarang bersedia untuk menjual pemain tersebut.

Pria Wales tersebut sekarang dikatakan sudah dipandang sebelah oleh pejabat di klub tersebut, dengan performa yang memuaskan dari Marco Asensio dan Isco dikatakan sebagai pengganti yang pas untuk mengantisipasi kepergiannya.

Menurut pers Spanyol menyatakan Gareth Bale telah berjuang untuk kebugarannya selama bertahun-tahun Jika ditotal hingga saat ini Bale telah cidera sebanyak 25 kali yang berarti dia melewatkan 78 pertandingan.

Bale belum memulai pertandingan baru-baru ini saat melawan melawan Paris Saint-Germain, Real Sociedad atau Leganes, dan digantikan melawan Real Betis.

Klub tersebut bersedia menerima tawaran 90 juta euro untuk mantan bintang Tottenham, yang juga telah menarik minat dari Manchester United.

Komentar Anda