Presiden PSG Menyalahkan Wasit Atas Kekalahan Dari Real Madrid Dan Mengatakan Neymar ‘100%’ di PSG

0
11

Tim PSG bersedih setelah kalah 3-1 di Bernabeu, namun Nasser Al-Khelaifi menunjuk pada wasit pertandingan tersebut, dengan mengatakan: ‘Saya pikir UEFA harus melakukan sesuatu’

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengklaim bahwa wasit membantu Real Madrid mengalahkan timnya dalam pertandingan Liga Champions pada Rabu malam, dan bersikeras bahwa Neymar tidak akan meninggalkan klub tersebut.

Al-Khelaifi bahkan meminta UEFA untuk bertindak setelah serangkaian keputusan wasit yang diyakini telah merugikan timnya.

“Kami bisa berbicara tentang wasit,” kata Al-Khelaifi pada BeIN Sports pasca pertandingan.

“Dua kartu kuning, yang seharusnya tidak terjadi, dan offside Kylian [Mbappe] itu juga tidak benar.

“Hal-hal kecil, seperti ini, juga bisa membuat perbedaan melawan tim besar seperti Real. Hal ini tapi justru membantu Real, tentu saja.

“Tahun lalu, di Barcelona, ​​wasit, hari ini, lagi, wasit, saya kira UEFA harus melakukan sesuatu.”

Gol Ganda Cristiano Ronaldo dan gol menit terakhir dari Marcelo membalikkan keunggulan PSG yang sebelumnya dicetak oleh Adrien Rabiot.

Ronaldo, yang sebelumnya merupakan target PSG, tidak efektif dalam permainan terbuka namun mencetak dua gol untuk mengubah permainan sementara Neymar, semua trik dan sentuhan magisnya, gagal memberi PSG kemenangan.

Tapi Al-Khelaifi tidak berminat untuk pertanyaan tentang ketertarikan Real Madrid terhadap pemain Brasil tsb, dan menanggapi: “Tentu saja, 100 persen Neymar akan menjadi pemain PSG tahun depan.”

Komentar Anda