Sandiaga Uno : Akses Warga ke Air Bersih Cukup Sulit. Ini Yang Sedang Kami Bereskan!

0
16

Berita7.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno baru-baru ini menerima kunjungan tamu dari Paris (9/02/2018). Ia adalah Madame Anne Le Start yang merupakan Wakil Walikota Paris Perancis.

Baca juga: Sandiaga Uno: Becak Modern Segera Jadi Ikon Ibukota Jakarta!

Anne merupakan Wakil Walikota di bidang air, sanitasi dan pengelolaan air. Pak Sandiaga berdiskusi dan sharing pengalaman tentang pengelolaan air dan remunisipalisasi di Paris.

Remunisipalisasi sendiri berarti proses pengembalian pengelolaan air bersih ke pemerintah atau warga.

“Saat ini akses warga ke air bersih cukup sulit. Ini yang sedang kami bereskan. Kami ingin memastikan air bersih dapat terjangkau untuk seluruh warga Jakarta.” kata Sandiaga Uno.

Pak Sandiaga berharap bisa meningkatkan akses air bersih untuk warga Jakarta dan membuatnya lebih terjangkau.

Di Jakarta terdapat ketidakadilan, dimana orang miskin membayar lebih dibanding dengan orang kaya. Dan hal ini tidak bisa ditolerir oleh pemerintah. Oleh karenanya, Gubernur(Anies Baswedan) telah menunjuk kami untuk menjelaskan pembaharuan ini dan semoga kami bisa menyelesaikan hal ini dengan lancar untuk kemanfaatan orang banyak.

Pada akhir kata, tidak lupa Wakil Gubernbur banyak mengucapkan terima kasih kepada Madame Anne karena rela memberikan ide dan gagasan tentang pengelolaan air di Jakarta.

Komentar Anda