Cristiano Ronaldo Tercengang Begitu Mendengar Akan Menyegel Bintang MU 99 Juta Poundsterling

0
16

Berita7.id – Real Madrid dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer penjaga gawang Manchester United David de Gea pada musim panas ini, sehingga pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tercengang.

Menurut Don Balon, De Gea akan menyelesaikan perpindahan ke Bernabeu setelah Florentino Perez meningkatkan usaha dan bersiap untuk menawarkan United £ 99 juta untuk pemain internasional Spanyol.

Ini akan menjadi penandatanganan luar biasa oleh Los Blancos jika mereka bisa melakukannya, dengan De Gea tidak diragukan lagi adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Pemain berusia 27 tahun itu diberitakan akan menjadi pengganti penjaga gawang nomor 1 saat ini Keylor Navas, dan Ronaldo dikatakan senang dengan berita tersebut.

Pemain internasional Portugal melihat De Gea sebagai penandatanganan yang sangat mengesankan oleh presiden Perez, dan juga senang dengan agennya Jorge Mendes, yang memiliki hubungan dekat dengannya dan yang mungkin akan mendapat keuntungan finansial dari langkah besar kliennya.

Seperti dicatat oleh Don Balon, De Gea didekati oleh Real Madrid pada tahun 2015 sebelum masalah dengan mesin faks yang berujung kesepakatan tersebut gagal.

Penjaga gawang tersebut akhirnya menandatangani kontrak baru di Old Trafford dan terus bersinar di Liga Primer, meski sedikit mengejutkan seiring ia sangat senang jika kembali ke Spanyol.

Komentar Anda