Setelah Laporte, City Kini Mengincar Bek Muda Inter Milan

0
2

Berita7.id – Manchester City ingin menambah pertahanan mereka sekali lagi di penghujung musim ini dan kali ini Guardiola telah mengidentifikasi Milan Skriniar sebagai targetnya.

Bek tengah Inter Milan telah menjadi bintang di Serie A dan incaran utama Liga Primer Inggris dan kemungkinan dapat pindah musim panas ini.

Menurut Calciomercato, pemain tersebut kemungkinan akan menghabiskan biaya lebih dari € 60 juta. Inter Milan membelinya dengan transfer € 23m untuk pemain tersebut musim panas lalu.

City baru saja menandatangani Aymeric Laporte untuk biaya rekor klub pada bulan Januari dan akan mengejutkan jika melihat mereka juga membelanjakan uangnya pada bek lain.

Guardiola memiliki Stones, Otamendi dan Kompany. Kecuali mantan bos Barcelona itu memutuskan untuk menjual seseorang, membawa Skriniar menjadi masuk akal.

Bek berusia 22 tahun ini juga menjadi target raksasa Spanyol Barcelona dan dia akan bergabung dengan tim mana saja dan memastikan dia bisa bermain sepakbola dengan tim inti secara reguler.

Akan sangat menarik untuk dilihat dimana dia akan bermain setelah musim berakhir. Tapi tidak ada keraguan Skriniar sangatlah bertalenta dan akan semakin berkembang permainannya jika ia bergabung di klub top Eropa.

Komentar Anda