Leg pertama semifinal Piala Spanyol : Barcelona 1 – Valencia 0

0
2

Berita7.idLuis Suarez memimpin satu-satunya gol dari pertandingan tersebut dan memberi Barcelona keunggulan leg pertama di semifinal Copa del Rey mereka saat bertemu Valencia.

Barca berusaha untuk memenangkan kompetisi piala Spanyol untuk musim keempat berturut-turut dan di pertandingan tersebut Barca sangat mendominasi.

Suarez dan Ivan Rakitic menyia-nyiakan peluang pada babak pertama, sementara Lionel Messi membentur jaring samping setelah turun minum.

Tapi umpan silang Messi menemukan Suarez di tiang jauh pada menit 67 untuk mencetak gol ke-19 musim ini.

Pertandingan kedua akan dimainkan di Valencia pada 8 Februari, lalu Sevilla dan Leganes pada level 1-1 setelah leg pertama semifinal lainnya.

Barca adalah favorit berat untuk memenangkan kompetisi untuk ke-30 kalinya, sebuah kesuksesan yang kemungkinan akan menyegel double di kompetisi dalam negeri dengan keunggulan 11 poin di puncak klasemen La Liga.

Valencia – peringkat ketiga di La Liga – memiliki penguasaan bola kurang dari 30% di Nou Camp.

Pada menit-menit terakhir, pemain pengganti Valencia Santi Mina menyia-nyiakan kesempatan yang jelas saat ia melewati mistar.

Kekalahannya berarti tim asuhan Marcelino harus bangkit dari ketertinggalan di kandang sendiri, di mana mereka tidak berhasil menghadapi Barcelona sejak menang 3-2 dalam kompetisi ini di tahun 2008.

Komentar Anda