Jokowi Mundur Saja, Cukup Satu Periode, Gerindra yang Ambil Alih Indonesia

0
39

Berita7.idFadli Zon, yang merupakan Wakil Ketua Umum (WAKETUM) Partai Gerindra menyebutkan, Prabowo Subianto siap maju kembali di pertarungan Pilpres 2019.

Kata Fadli Zon, dalam waktu dekat, segera akan ada deklarasi Prabowo sebagai bakal calon presiden dari partai Gerindra.

Saat ini, bisa dinilai persiapan pak Prabowo sudah semakin matang menjadi calon presiden Indonesia. Pun, masyarakat juga sudah menginginkannya,” kata Fadli Zon kepada wartawan di Jakarta, Rabu (31/1).

Karena itu, Fadli Zon berharap, presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak perlu mencalonkan diri lagi di pilres 2019 mendatang.

Dicatat olehnya, kinerja pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla (Jokowi – JK) selama ini malah menurunkan tingkat kesejahteraan rakyat. Lebih lagi, kehidupan masyarakat Indonesia di semua golongan semakin sulit. Dinilai juga, pemerintah sudah gagal menjalankan program di bidang pangan, swasembada salah satunya. Ini berkaitan erat dengan urusan kesejahteraan buruh, petani, dan nelayan.

Sudah lah, satu periode sudah lebih dari cukup. Udah capek, semua makin susah. Di satu periode saja, semuanya menjadi semakin sulit. Berbagai sektor justru timbul kesulitan dan bobrok,” kata Fadli Zon tegas. Dirinya yang juga merupakan wakil ketua DPR RI sangat percaya diri.

Komentar Anda