Tahukah Anda, 4 Pulau Lombok Ini Ternyata Masih Perawan dan Masih Sedikit Pengunjungnya

0
9

Berita7.id, Pulau Lombok – Menapaki Pulau Lombok benar-benar tidak mengenal kata putus. Segala rupa destinasi rekreasi tersedia di balik alam yg masih demikian asri. Di pulau yg terpecah dalam empat kabupaten dan satu kota ini, anda bisa menemukan air terjun, pantai, tebing, dan pulau-pulau mungil yg menawan. Seperti keasrian pulau mungil yg masih tidak terlampau ramai ini.

1. Gili Pasir

gili pasir

Pulau ini cuma muncul dikala air laut tengah surut. Cocok dengan namanya, anda cuma bakal terkena pasir yg timbul di tengah laut. Namun yg menciptakan lokasi ini langka yaitu bintang laut yg berserakan di area ini. Walau ukuran pulaunya tidak terlampaui besar, tamasya di area ini tidak kalah cantik. Lantaran tamasya sunset di sini amat sangat memukau.

2. Gili Kedis

gili kedis

Lokasi ini tak sepopuler Gili Trawangan, Gili Meno, atau Gili Air. Sehingga itu keadaannya tambah demikian asri dan tidak terlampau padat pengunjung. Di tengah pulau terselip pepohonan dan gazebo yg sanggup difungsikan untuk berlindung dan berleha-leha. Pulau yg mampu anda jelajahi dgn berjalan kaki selama 10 menit ini dikelilingi oleh air sejernih kristal.

gili kedis

3. Gili Kapal

gili kapal

Gili Kapal yakni pulau yg cuma terdiri atas pasir tanpa pohon. Tidak jarang hamparan pasir ini timbul tenggelam termakan ombak. Meskipun cuma berupa hamparan pasir, keindahan alam bawah laut dan penghuninya memang mencuri hati. Jernihnya air juga keindahan yg kelihatan tentu bakal membuatmu tidak sabar untuk langsung melompat ke dalam air.

4. Gili Petelu

pulau lombok

Gili Petelu berada dekat daerah administratif Kabupaten Lombok Timur, tepatnya berada di sisi kiri Pantai Pink. Kontur pulaunya lebih didominasi oleh bebatuan. Namun keindahan lain tersembunyi di lembah lautnya. Tidak sedikit traveler yg menciptakan pulau ini sbg spot snorkeling.

 

Komentar Anda