AMPUN! Anies Baswedan Jadi Momok Menakutkan Pemangku Kekuasaan Indonesia

0
162

ANIES MOMOK YANG MENAKUTKAN

oleh Darwis*

Berita7.id – Hadirnya sosok dengan nama Anies Baswedan di Indonesia sangat mengejutkan banyak pihak. Pun, bukan hanya kawan, lawan terkejut dibuat olehnya.

Ketika Prabowo memberi mandat langsung kepada Anies menjadi Cagub DKI, tidak sedikit pihak yang meragukan kemampuan dan kapabilitasnya memimpin Jakarta melawan sosok kuat seperti Ahok.

Apa mau dikata? Allah sudah berkehendak. Allah menyayangi warga Jakarta, pun, Anies melengserkan kekuasaan Djarot, lawannya pada pilgub Jakarta tempo lalu.

Tidak terima, pihak lawan melakukan berbagai cara untuk sekadar mengganggu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjalankan roda kepemimpinan Jakarta.

Sangat terlihat, lawan sangat khawatir terhadap kursi Gubernur yang diduduki oleh Anies Baswedan. Pasalnya, kursi Gubernur di Jakarta sangat besar pengaruhnya untuk meraih kuasa di Indonesia, menjadi RI 1. Anies adalah calon kuat merebut dan menggagalkan mimpi taipan mengeruk kekayaan yang dimiliki nusantara, tanah air Indonesia.

Belum lama, sejak dilantik, masalah TGUPP langsung dicari-cari celah salahnya.

Tentu, celah ini dimaksud untuk menjelekkan nama Anies dan Sandi memimpi Jakarta. Yang paling baru adalah kebijakan Anies dalam hal menata ulang Tanah Abang.

Pihak lawan sangat berupaya untuk menggagalkan rencana ini dengan metode apapun. Tidak tanggung-tanggung, cara terbaru adalah menggulirkan interpelasi. Tentu, tujuan ini dilakukan untuk menghambat penataan Tanah Abang ala Anies Sandi.

Mereka khawatir, penataan ini kalau berhasil adalah masalah besar dalam merebut Indonesia. Pasalnya, membela wong cilik adalah slogan yang kuat dan bisa menjadi kekuatan merebut kursi RI 1.

Belum lagi, kasus tutupnya Alexis dan menghentikan roda reklamasi. Anies sangat pintar memainkan perannya.

Semoga, Indonesia mempunyai sosok pemimpin yang benar benar membela rakyat kecil. Tentunya, beragama Islam dan takut pada gusti Allah.

__
*Sumber: fb

Komentar Anda