Teror Tembak Mati, Prabowo Target Selanjutnya?

0
121

Berita7.id – Tak hanya barisan jenderal yang merapat ke kubu Prabowo, sebut saja beberapa jenderal besar, sepertil Hendro, Luhut, Wiranto dan jenderal lainnya. Sudah resmi masuknya Agum dan Moeldoko akan memperpanjang deretan pendukung Prabowo dan skuad jenderal milik Prabowo. Tentu, dengan dorongan dan dukungan sebesar ini, akan sulit membendung laju seorang Prabowo. Aksi teror, kini dimainkan.

Baca juga : Pilpres 2019 Nanti, Prabowo Tinggal Tunjuk Siapa Yang Mau Lawan Jokowi!

Sehabis kasus Novel Baswedan yang tersiram air keras dan menyebabkan mata bagian kanannya cacat permanen. Bukan hanya itu, Novel Baswedan hampir kehilangan nyawanya.

Tak berhenti sampai disitu, Ulama dan para aktivis yang kritis pendapatnya pun ditangkap dan hilang masuk penjara. Konsumen yang membeli hunian reklamasi merasa tak puas dan protes ke pengembang hingga polisi harus turun tangan.

Makin sinting! Beberapa waktu yang lalu, Fernando, pengawal dekat Prabowo sekaligus kader partai Gerindra, ditembak! Mengenai jantung, pengawal pribadi Prabowo ini ditembak oleh anggota Brimob Kelapa Dua, Fernando meninggal ditempat.

Tentu bisa dibilang, kejadian ini adalah teror langsung yang targetnya adalah Prabowo! Sosok pemimpin ini memang ditakuti dan sangat sanggup menghadang rezim yang gila dan ingin menjerumuskan negara dan bangsa Indonesia dalam lembah kebangkrutan.

Elektabilitas Prabowo tidak kunjung turun, beberapa langkah teror tidak langsung hanya dianggap angin oleh Prabowo, teror tembak mati pun dimainkan. Tentu, ini bisa dibilang adalah pesan pada Prabowo untuk mundur.

Baca juga : Natalius Pigai : Jika Prabowo ingin jadi Presiden 2019, Dukung saya Jadi Gubernur Papua

Ulama saja digilas, apalagi hanya sosok Prabowo, cuih! Jika Prabowo masih menyimpan ambisiusnya menghalangi gilanya rezim Jokowi, satu satunya jalan adalah tembak mati Prabowo!

Penulis: Martimus Amin, Pengamat Hukum dan Politik The Indonesian Reform

Komentar Anda