Kevin De Bruyne Bertahan Di Manchester City Hingga Tahun 2023

0
1

Berita7.id – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub tersebut.

De Bruyne telah menjadi pemain terbaik Manchester City musim ini dan para penggemar tentu senang dengan kabar tersebut. Pria berkebangsaan Belgia ini mendapatkan gaji sekitar £ 260.000 per week termasuk bonus dan hak gambar.

Pemain dan klub telah mengkonfirmasi berita ini di Twitter.

De Bruyne telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid awal musim ini dan Pep Guardiola akan senang melihat pemain tersebut berkomitmen pada City. Jelas bahwa pemain tersebut senang di Manchester dan dia akan menanti-nantikan untuk memenangkan lebih banyak trofi dengan klub di masa depan.

Manchester City menjadi favorit untuk memenangkan gelar musim ini dan De Bruyne telah menjadi pemain yang menonjol di Liga Primer Inggris.

Kontrak baru pemain berusia 26 tahun ini bukan karena akan habis kontrak, tapi karena performanya yang sangat bagus musim ini. City mengontraknya hingga tahun 2023.

Pemain lainnya seperti David Silva, Nicolas Otamendi dan Fernandinho juga telah tandatangan kontrak dalam sepekan terakhir dan tampaknya Gabriel Jesus bisa menjadi antrean berikutnya.

Komentar Anda