Toni Kroos ingin pindah ke Liverpool

0
18

Berita7.id – Gelandang Real Madrid Toni Kross tertarik untuk bergabung dengan Jurgen Klopp, menurut laporan di Spanyol.

Don Balon memperkirakan Kroos telah merasa frustrasi dengan kehidupan di The Bernabeu dan akan menyenangkan jika pergi ke Anfield.

Setelah pindah £ 25m dari Bayern Munich pada tahun 2014 – Kroos telah menjadikan dirinya pemain inti bersama Madrid, membuat 171 penampilan, dan mencetak delapan gol.

Sejak melakukan debut seniornya di Bundesliga di usia 17 tahun. Kroos telah berhasil meraih sukses besar di Jerman dan Spanyol dengan tiga gelar Bundesliga dan satu gelar La Liga.

APAKAH INI AKAN BENAR-BENAR TERJADI?

Disarankan sesama bintang Real Madrid telah berbicara intens dengan bos Liverpool dan meyakinkan Kroos untuk pindah ke klub Liga Primer.

Klaim lain menyebutkan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez bersedia menjual Kroos untuk mengumpulkan dana guna membiayai tawaran sensasional untuk mantan superstar Barcelona Neymar.

Liverpool memiliki uang setelah melihat pundi-pundi mereka membengkak menyusul penjualan Philippe Coutinho. Pihak Liverpool tampaknya tidak masalah dengan harga Kross yang dipatok sekitar £ 70m.

Ini akan jadi kesempatan bagi Kross untuk menunjukkan bakatnya yang tak diragukan lagi di Liga Primer. Dan apabila bergabung, ini akan menjadi tambahan amunisi yang sangat bagus Liverpool setelah ditinggal Coutinho.

Apakah Liverpool memutuskan untuk melakukan pendekatan serius? masih harus dilihat terus perkembangannya.

Komentar Anda