Empat Alasan Kenapa Diet Anda tidak Berhasil dan Bagaimana Cara Mengatasinya

0
14
diet anda tidak berhasil

Berita7.id – Anda sedang berjuang untuk melihat hasil penurunan berat badan yang diinginkan? Berharap ada sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat proses penurunan berat badan? Seringkali, ada satu alasan utama mengapa banyak orang gagal melihat hasil penurunan berat badan yang mereka inginkan dan bahkan lebih baik lagi, cara sederhana untuk memperbaikinya.

Mari kita lihat empat alasan diet Anda tidak berhasil Anda dan bagaimana cara mengatasinya?

1. Anda Tidak Memonitoring Kalori.

Jika Anda tidak memonitor asupan kalori Anda, maka diet anda akan sia-sia. Mengurangi kalori adalah salah satu faktor penurunan berat badan anda. Jadi ini adalah sesuatu yang ingin Anda perhatikan.

Saat ini Anda tidak mengeluarkan kalkulator genggam Anda dan menghitung setiap butir makanan yang melewati mulut Anda. Cukup masukkan angka ke dalam database makanan (melalui aplikasi diet Anda di Android/IOS), dan ini akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang Anda pakai.

2. Anda Diet Kronis.

Alasan lain untuk gagal dalam diet Anda? Anda diet kronis. Jika Anda tidak ingat kapan terakhir kali Anda tidak melakukan diet, ini adalah masalah nyata. Sangat penting bagi Anda untuk berhenti diet sesering mungkin, ini dimaksudkan agar mengatur ulang sistem metabolisme tubuh Anda.

3. Anda Tidak Mendapatkan Protein yang Cukup.

Kekurangan protein adalah alasan lain mengapa banyak orang tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Ingat protein adalah satu-satunya nutrisi untuk membantu Anda mempertahankan jaringan massa otot ramping Anda. Jika Anda tidak cukup makan, Anda akan kehilangan kekuatan, dan metabolisme Anda akan melambat, membuat lebih sulit untuk melihat kehilangan lemak.

Tujuan untuk mendapatkan setidaknya satu gram protein per pon berat badan setiap hari. Jika Anda mencari 15 sampai 30 gram makanan ringan atau makanan, Anda tidak akan mengalami kesulitan mencapai jumlah harian Anda.

4. Diet Anda Kurang Beragam.

Alasan umum terakhir orang gagal dengan diet mereka adalah diet tidak bervariasi. Anda perlu variasi untuk melihat hasilnya. Mereka yang tidak makan makanan bervariasi tidak hanya menderita kekurangan gizi tapi yang lebih penting, kebosanan. Hal ini menyebabkan mereka menipu rencana diet mereka dan gagal melihat hasilnya. Setiap minggu, cobalah setidaknya satu makanan sehat baru dalam rencana Anda.

Hilangkan keempat kesalahan diatas dalam program diet Anda dan bersiaplah untuk mulai melihat hasilnya lagi. Selamat mencoba!

Sumber: EzineArticles.com

Komentar Anda