TERLALU CEPAT! Anies Lunasi Janji Kampanye Rumah DP Rp 0!

0
24

Berita7.id – Akhirnya, program rumah DP 0 Rupiah yang dulu digadang gadang sebagai program sakti Anies-Sandi dan sering menjadi bahan fitnah dan hinaan karena anggapan masyarakat dan haters yang tidak mungkin terjadi, kini komplek perumahannya sudah diresmikan!

Baca juga : Pembela Wong Cilik, Langkah Anies Sulit Dihentikan, Ahoker Capek Mengejar

Anies Rasyid Baswedan, gubernur DKI Jakarta, sudah meresmikan sekaligus meluncurkan program rumah DP 0 Rupiah yang lokasi awalnya ada di jalan Haji Naman, kelurahan Pondok Kelapa, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada hari Kamis 18 Januari 2018.

Diberi nama Klapa Village, ini adalah kawasan pembangunan program DP 0 Rupiah pertama dari program gubernur. Dihadiri oleh beberapa pejabat penting DKI, acara peletakan batu pertama berlangsung lancar, sukses dan penuh kemeriahan.

Anies Baswedan mengatakan, pembangunan rumah DP0 Rupiah ini bukanlah sebatas program, ini adalah bukti janji yang bukan omong kosong pada warga Jakarta. Janji harus dilunasi, kata Anies menambahkan.

Janji harus dilunasi. Kalau program bisa pakai kata-kata,” kata Anies di Pondok Kelapa, Kamis 18 Januari 2018.

Pembangunan kawasan pertama ini berjumlah 700 unit rumah dengan dua tower sebagai pemantau yang akan segera dapat dipasarkan kepada masyarakat dan peminat.

Yoory C, Pinontoan, yang selaku juga direktur utama pembangunan sarana jaya, menyebutkan, dirinya dan tim mempunyai target pembangunan bangunan dapat selesai dalam kurun waktu 1 tahun 6 bulan. Lahan ini nantinya seluas 1.4 hektar, katanya.

Rencana pembangunan akan selesai dalam 1,5 tahun,” ujar Yoory.

Seperti yang sudah masyarakat Jakarta ketahui, program rumah DP 0 Rupiah adalah salah satu janji kampanye pasangan Anies dan Sandi ketika dirinya menyalonkan diri sebagai pasangan pemimpin DKI Jakarta beberapa waktu silam.

Komentar Anda