Habib Rizieq: Politikus Itu Munafik, Jelang Pilkada Tiba-Tiba Religius!

0
50

Berita7.idHabib Rizieq Syihab, seorang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang sampai saat ini masih disegani terlepas dari kasus yang menimpanya. Dalam suatu kesempatan ber-tausiyah di pengajian Mekkah, Arab Saudi pada hari Minggu 14 Januari 2018 silam, sempat menyinggung perihal Pilkada dan Pileg yang akan diselenggarakan pada tanah air Indonesia.

Apa yang disampaikan olehnya?

Langsung dari mulut Habib Rizieq Syihab, beliau mewanti wanti umat Islam di Indonesia untuk waspada. Pada saat ini, akan banyak orang yang tiba tiba menjadi beragama dan nampak religius. Itu semua lantaran untuk memperoleh suara setinggi tingginya dari umat Islam.

Hati-hati dengan orang-orang yang saat Pilkada dan Pileg nanti tiba-tiba religius,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq, yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Presidium Alumni 212 ini menyebut, agama bukanlah barang dagangan yang diperjual belikan. Menurut pendapat pribadinya, agama adalah pemahanan yang perlu dipahami dengan betul dan juga diperjuangkan demi kepentingan umat semata.

Baca juga : FPI : Kami Akan Jadi Garda Terdepan Untuk Menjaga NKRI

Agama itu gak bisa dijual, ia harus dihayati dan diperjuangkan,” tegas Habib Rizieq.

Dalam kesempatan yang sama, Habib Rizieq juga menyebutkan bahwasanya agama tak bisa diubah layaknya dandanan seorang wanita. Agama tak bisa disesuaikan dengan jenis acara atau pesta. Termasuk pesta demokrasi, ujarnya.

Agama juga bukan topeng dan make up yang bisa disesuaikan dengan jenis pesta,” tukasnya.

Karena itulah, umat Islam diwanti oleh Habib Rizieq untuk selalu cerdas perihal memilih. Umat Islam wajib untuk waspada dan menilai dengan baik para politikus yang berduel di kancah Pilkada. Menurutnya, kaum munafik yang sejati adalah para politikus yang tiba tiba menjadi religius mendekati masa Pilkada dan Pileg.

Umat harus cerdas, jangan tertipu dengan para munafik bertopeng agamis. Cerdaslah!” pungkas Habib Rizieq.

Komentar Anda