Perut Minta Dikenyangin, Mulut Minta Digamparin, Joshua, Oh Joshua..

0
14

Berita7.id – Familiar dengan mantan artis sekaligus penyanyi cilik bernama Joshua Suherman? Kalau familiar, pasti kenal dong dengan lagu berjudul Diobok-obok?

Belakangan ini, mantan artis cilik yang kini menjelma jadi artis matang nan dewasa menjadi sorotan netizen dan publik. Mendadak terkenal dan disoroti, sayangnya, bukan prestasi. Melainkan Josua Suherman disinyalir menista agama Islam yang merupakan mayoritas Agama di Indonesia.

Joshua mendapatkan tuduhan ini saat dia tampil di salah satu acara Stand Up Comedy yang diselenggarakan pada salah satu kafe di Jakarta Selatan. Penggalan video tersebar luas, kini seorang Joshua Suherman terancam terjerat dalam pasal kasus penistaan agama.

Usai dikecam, apa langkah yang diambil seorang Joshua Suherman?

Sungguh ironis, setelahnya, yang dilakukan mantan artis cilik ini adalah meminta perlindungan sekaligus bantuan dari GP Anshor NU yang notabene juga merupakan kelompok ataupun organisasi islam! Kenapa Joshua melakukan hal tersebut? Sungguh menjadi pertanyaan yang besar dan sulit untuk dijawab.

Di dalam penggalan video yang disinyalir adalah menistakan agama oleh seorang Joshua Suherman, dia berucap  bahwasanya Anisa bekas personel Cherrybelle bisa lebih terkenal dari teman teman personel Cherrybelle lainnya tidak lain tidak bukan karena Anisa adalah muslim. Dalam poin ini, yang coba disampaikan oleh seorang Joshua adalah popularitas hanya bisa dicapai oleh kaum mayoritas.

Yap, yang dimaksud Joshua adalah seorang muslim!

Sepertinya, mantan artis cilik, Joshua Suherman ini lupa bahwa dulu dirinya bisa terkenal karena dukungan kaum “mayoritas,” yang kini justru menjadi bahan olok olok olehnya.

Joshua.. Oh.. Joshua. Sepertinya Ia lupa diri.

“Perut masih butuh dikenyangin mayoritas, kenapa mulut minta ditamparin kaum mayoritas,” kicau seorang netizen dengan akun Twitter @UG_Moody.

Komentar Anda