Duo Chelsea Masuk Daftar Belanja Real Madrid dan 300 juta pundsterling untuk Striker Tottenham

0
4

Berita7.idReal Madrid akan memprioritaskan penandatanganan pemain Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois saat bursa transfer musim panas.

Ahli sepak bola Spanyol Guillem Balague mengatakan kepada Sky Sports bahwa Madrid akan secara signifikan memperkuat skuad mereka di akhir musim, dan dia yakin striker papan atas juga akan berada di daftar keinginan klub.

Striker Tottenham Harry Kane telah berulang kali dikaitkan dengan Madrid. Klub London tersebut dilaporkan meminta harga 300 juta poundsterling untuk striker bintang mereka.

“Real Madrid membutuhkan nama besar dan mereka telah mengantri Courtois, mereka menginginkan Hazard,” katanya.

“Tidak berarti mereka akan mendapatkannya, tapi itu daftar belanjanya.”

“Ini menjadi lebih jelas di benak direksi Real Madrid mereka butuh striker lain, itu (Karim) Benzema harus dijual. Dia bahkan tidak mendapat dukungan dari para penggemarnya.

“Real Madrid akan selalu melakukan rencana mereka untuk mendapatkan Galactico setiap tahun atau beberapa tahun dan mereka menyadari striker mereka semakin tua, ini lebih sulit bagi mereka untuk mencetak gol.”

Madrid saat ini membuntuti Barcelona dengan 15 poin di La Liga, dan kedatangan Philippe Coutino di Nou Camp telah menyoroti kebutuhan manajer Zinedine Zidane untuk memperbaiki skuadnya.

Los Blancos telah menghasilkan keuntungan £ 70 juta untuk urusan transfer mereka musim ini dan tampaknya yakin bahwa mereka akan menghamburkan uang tunai di musim panas.

Komentar Anda