Liverpool dan Arsenal Bertarung dalam Memperebutkan Thomas Lemar

0
4

Berita7.id – Liverpool dan Arsenal tampaknya akan memasuki perang penawaran untuk gelandang serang AS Monaco Thomas Lemar.

Dengan Barcelona menyetujui biaya 142 juta poundsterling untuk membeli Philippe Coutinho dari Liverpool dan Alexis Sanchez mungkin akan pergi ke Manchester City, kedua klub akan berada di pasar untuk mendapatkan pemain Internasional Perancis ini.

Monaco mengatakan bahwa Lemar tidak dijual selama jendela transfer ini, namun media Prancis L’Equipe mengatakan bahwa situasi sekarang telah berubah.

Arsene Wenger hampir saja menyegel Lemar dengan transfer 92 juta poundsterling Agustus lalu, namun kesepakatan itu gagal.

Baik Arsenal dan Liverpool telah sangat terkait dengan Lemar sejak saat itu dan Monaco sekarang terlihat cenderung memanfaatkan pergerakan pemain di tempat lain untuk mengambil jumlah terbesar dari penjualan pemain tersebut.

Liverpool juga telah dikaitkan dengan pemain sayap Sporting Gelson Martins, sementara Arsenal sangat tertarik pada Goncalo Guedes dari Paris Saint-Germain, namun perubahan sikap Monaco atas Lemar niscaya akan menarik perhatian kedua klub tersebut.

Pemain internasional Prancis ini telah mencetak 22 gol dalam 142 penampilan di semua kompetisi untuk SM Caen dan Monaco.

Dia juga mencetak dua gol dalam delapan penampilan untuk Prancis dan terlihat yakin akan menjadi bagian dari skuad mereka untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Komentar Anda