Demiz pede menang Pilgub Jabar, Dedi tidak sabar ingin segera kerja

0
6

Berita7.id – Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar (Demiz) menghadapi Pilgub Jabar bersama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Di samping chemistry yg sudah terbangun, pasangan berjuluk 2DM ini sudah memiliki pemahaman yg sama dalam melihat dilema di Jabar.

Itu disampaikan Demiz dikala ditemui di sela mendapat kunjungan Dedi Mulyadi sekeluarga di tempat tinggal dinas, Jalan Kiputih, Rancabentang, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Senin (1/1).

“Tadi kami banyak membahas perihal dilema lingkungan di Jabar. Ternyata kita maupun satu frame dalam hal membentuk Jabar ke depan,” ucap Demiz.

Dengan pemahaman yg sama, Demiz merasa sudah merasa cocok menggunakan Dedi Mulyadi. Bahkan, beliau berkelakar siap andai istilah besok dilantik.

“Saya ngerasa besok mau dilantik,” ujarnya sambil tertawa.

Pertemuan antar keluarga dirasakannya menjadi penguat interaksi yg sebenarnya belum lama terjalin.

Di kawasan yg sama, Dedi Mulyadi berkata sektor pendidikan menjadi keliru satu yg dibicarakan. Ia bercita-cita menyampaikan kemudahan akses kepada seluruh rakyat Jabar.

“Pola pendidikan di sudah 9 tahun wajib belajar. Nanti ingin ditingkatkan 12 tahun. Kalau begitu, maka dapat jadi SMA itu di tiap desa satu,” terang Dedi Mulyadi.

Aika Demiz siap dilantik, Dedi Mulyadi tidak mau kalah. Ia berkata sudah nir sabar buat bekerja berduet membentuk Jabar bersama Deddy Mizwar.

“Saya sudah tidak sabar ingin bekerja,” tutupnya sambil terbahak.

Komentar Anda