Yang Lagi Heboh, Simak Yuk Fakta Tentang Pulau Boneka, Buat Yang Demen Horor Kudu Liat Nih!

0
55

Apa sih yang terlintas di pikiran lo waktu melihat boneka? Yap, mainan anak wanita yang tidak lekang sang zaman. Mainan yang lucu dan menggemaskan pastinya. Lalu gimana kalo ternyata muncul sebuah pulau berisi banyak boneka-boneka yang justru malah menyeramkan? Hiiii, gimana ngga angker guys kalo semua boneka yang muncul di pulau tersebut merupakan boneka tanpa ketua, bagian tubuhnya pun terlepas, dan wajah boneka beserta mata yang menatap kosong.

*1. Rumah Don Julian Santana *

roughguides.com

Pulau yang terletak di Xochimilco kanal (sekitar 17 mil berdasarkan Kota Meksiko) ini merupakan rumah Don Julian Santana yang memiliki sifat eksentrik dan penyendiri. Ia sendiri tinggal di pulau kecil tersebut. Pada tahun 1950-an Julian Santana mengoleksi boneka-boneka yang beliau temukan hanyut di kanal dan di tempat sampah. Setelah menemukan boneka, beliau selalu menggantung boneka-boneka tersebut di antara dahan pohon. Nah, keluarganya berkata bahwa boneka-boneka tersebut konon menjaga Julian berdasarkan roh-roh jahat yang berusaha mengganggunya guys.

*2. Pulau Mistis Misterius *

elshinta.com

Pulau yang satu ini punya banyak cerita mistis yang tersebar guys di area tersebut. Namun, hal itu ternyata tidak akan menghilangkan rasa ingin tahu public terhadap pulau yang mengerikan ini. Pulau tersebut berada di area kanal yang digunakan orang Hispanic di masa lalu lho untuk mengairi sawah. Pemilik pulau ini, Santana hidup layaknya pertapa. Ia terobsesi untuk menyelamatkan boneka-boneka yang membusuk seolah anak-anak manusia.

*tiga. Pesona Boneka Mengerikan *

http://www.zona1000.com

Terlihat berdasarkan fotonya, boneka-boneka tersebut seolah dimutilasi. Kotoran dan udara membuat boneka-boneka itu berubah jadi lebih mengerikan. Pasalnya, Santana ngga bermaksud untuk memperbaiki boneka-boneka itu guys. Banyak boneka yang ditemukan tanpa bagian tubuh yang lengkap. Lebih menyeramkan lagi, orang yang berjalan-jalan di pulau tersebut bakal merasa kaya di ikuti. Duh merinding! Ada yang berani menatap mata bonekanya? Meskipun nyatanya tatapan itu kosong, tapi lo bakal berasa seolah mereka mengawasi. Santana pun percaya kalau boneka tersebut masih hidup guys. Ia berkata saat malam boneka tersebut berjalan-jalan di sekitar pulau dan membunuh binatang.

4. Gadis Kecil Yang Tenggelam

//ceritamitos666.blogspot.co.id

Suatu hari, Santana bermimpi kalau beliau merasa misalnya dihantui gadis kecil yang tenggelam di kanal pulau tersebut. Oleh alasannya itulah, boneka-boneka yang digantung tersebut banyak digunakan untuk menenangkan jiwa gadis kecil yang tenggelam di pulau tersebut. Ada banyak cerita tentang gadis tersebut. Beberapa menyebutkan bahwa Santana menemukan gadis tersebut dan gagal menyelamatkannya. Ada pula yang menyebutkan beliau tidak pernah bertemu gadis itu dan hanya tragedy masa lalu. Nah, apakah hanya imajinasi Santana saja? Wah, serem banget sih.

*lima. Kematian Sang Penghuni Pulau *

likes.com

Selama 50 tahun Santana mengumpulkan boneka berdasarkan tempat sampah pun terhenti. Pada tahun 2001, Don Julian Santana ditemukan meninggal karena tenggelam. Pria itu ditemukan sang keponakannya di area yang disebut Santana sebagai tempat tenggelamnya sang gadis kecil. Meskipun demikian, Pulau Boneka Santana sebagai galat satu tujuan wisata turin paling aneh dan menyeramkan di dunia. Pasalnya, tidak sedikit wisatawan yang selalu mendengar boneka-boneka yang berbisik di telinganya.

Nah, gimana nih guys, cukup menantang kan wisata ke Pulau Boneka, muncul yang berani coba?

Komentar Anda