Wisata Paling Hips pada Tangerang buat Menemani Puasa

0
77

BULAN puasa tahun 2017 ini jatuh kepada akhir pekan dan bagi rakyat Jakarta yang sudah penat beserta rutinitas Ibu Kota bisa lho melipir ke Tangerang. Sebab, poly tempat wisata hips buat ditelusuri.  

Ya, mungkin sebagian dari Knda nir menyangka kepada tengah padatnya harta benda kepada Kota Tangerang, terdapat wisata alam yang memukau dan juga manis. Bahkan, tempat ini juga sangat ramah buat wisatawan yang sedang menjalankan puasa lho.  

Penasaran mirip apa? Intip ayo rangkuman Okezone, berikut ini.

Masjid Pintu Seribu

Pasti tempat ini jarang sekali terdengar kepada pendengaran Knda, namun masjid tadi bisa ditemukan kepada tempat Bayur. Knda dijamin takjub deh melihat arsitektur bangunan yang sudah didirikan semenjak tahun 1978 ini karena memang berbagai pintu, dan membuatnya sebagai bangunan unik kepada Tangerang.  

Dikarenakan keunikannya, masjid pintu seribu ini poly disambangi wisatawan asing dari negeri Jiran, dan Brunei lho. Jadi, sudah cocok banget deh pulang ke sini ketika bulan puasa, mutlak selain mendapatkan foto ciamik, ibadah pun lebih afdol beserta menjalankan shalat kepada masjid ini.  

Danau Biru 

Untuk spot wisata yang satu ini juga sangat layak disambangi, alasannya pemandangannya nisbi dagi, dan anggun. Danau biru ini bentuknya mirip Danau Kaolin kepada Belitung, yang airnya memang sungguh biru, dan pinggiran danau ialah tebing kapur.  

Setiap akhir pekan poly wisatawan pulang liburan ke sini, dan juga sebagai spot paling hips kepada media sosial kawula belia generasi milenial. Keindahan alam kepada sini memang sebagai perhiasan manis kepada Cisoka, Tangerang.  

Pantai Tanjung Kait

Nah wisata yang satu ini cocok sekali bagi Knda yang ingin mencari pemandangan manis kepada pinggir pantai sembari menunggu ketika berbuka puasa. Sebab, poly restoran apung yang bisa ditemukan selama kepada sini.  

Makanan kepada sana juga enak, dan gurih kepada mana sangat cocok sekali buat memanjakan pengecap ketika berbuka puasa. Dan, jikalau beruntung Knda juga bisa bertemu beserta matahari tenggelam yang membuahkan liburan akhir pekan semakin paripurna.

(fid)

Komentar Anda