Manchester City mengincar bintang Augsburg untuk memperkuat skuadnya

0
2

Berita7.id – Meski memiliki keunggulan 14 poin di puncak klasemen Premier League, Pep Guardiola mengerti perlunya memperkuat klasemen sementara . Manchester City bersaing dalam kompetisi ini dan menjadi tim Liga Primer pertama setelah Arsenal memenangkan gelar’tak terkalahkan’.

Pemimpin liga dikaitkan dengan kepindahan bek kiri Augsburg Philipp Max pada Januari ini, menurut laporan the Mail. Laporan tersebut menunjukkan bahwa pemandu bakat terkesan dengan penampilan 24 tahun melawan Freiburg pada hari Sabtu kemarin (16/12).

Max bisa menjadi pelapis yang bagus untuk bek kiri Benjamin Mendy, yang telah absen karena cedera lutut. Pemain kelahiran Jerman ini telah meraih 10 assist musim ini dan karena penampilannya yang gemilang, bek ini telah dikaitkan dengan rival Liga Premier Chelsea, Tottenham, Man United dan Everton juga.

Max telah menarik perhatian tim di seluruh dunia dengan menampilkan mengesankannya sebagai full back untuk Augsburg. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki 9 assist dalam istilah ini dan telah terbukti menjadi aset berharga bagi tim manapun.

Komentar Anda