Punya Bayi, 9 Inspirasi Liburan Artis Ini Bisa Ditiru Mama Muda

0
35

Memiliki butir hati merupakan keinginan setiap pasangan suami istri. Saat sang butir hati hadir, waktu yang dimiliki lebih banyak digunakan untuk merawat dan menjaganya. Di satu sisi, para mama belia bisa jadi menginginkan liburan yang menyenangkan setelah mengandung selama sembilan bulan.

Bukan hal mustahil untuk para mama belia berlibur meski memiliki momongan dalam bawah usia satu tahun. Seperti halnya 8 public figure dalam bawah ini yang masih enerjik berlibur bareng si kecil! Kira-kira destinasi liburan mana sih yang dipilih para mama belia ini untuk refreshing dengan sang butir hari?

1. Ayudia Bing Slamet – Australia

Ayudia mengajak si butir hati berkunjung ke Melbourne Zoo nih! Meski masih berusia dalam bawah satu tahun, liburan ringan seperti ini bisa beri suasana baru untuk mama dan butir hati. Australia pun memiliki banyak destinasi wisata yang bisa anda kunjungi. Selain Sydney Opera House, ada pula Royal Botanic Gardens dan pantai Bondi.

2. Sabai Dieter Morscheck – Bali

Bali menjadi destinasi wisata yang dipilih Sabai untuk mengajak si butir hati berlibur. Angin sepoi-sepoi, ombak, dan pasir pantai bisa bikin si kecil bahagia lho! Berbagai macam pantai indah bisa anda kunjungi dalam Bali, antara lain pantai Melasti, Kuta, Pandawa, Nusa Dua, Jimbaran, Sanur, Tanah Lot, dan lain sebagainya. Adakah salah satu pantai tersebut yang paling anda sukai?

3. Atiqah Hasiholan – Banten

Liburan dalam Banten menjadi pilihan Atiqah dan Rio Dewanto. Tak begitu jauh dari Jakarta, Banten memiliki berbagai lokasi wisata menarik yang gak kalah seru dari yang lain lho! Membawa si kecil ke pantai Sawarna, Taman Nasional Ujung Kulon, Taman Bambu ataupun pantai Carita berhasil mengukir senyum dalam wajahnya, sekaligus mengenalkannya kepada alam! Jangan mau kalah sama kekompakan mereka ya!

4. Nia Ramadhani – California

Bersama suami dan ketiga butir hatinya, Nia Ramadhani menghabiskan waktu liburan dalam salah satu negara bagian Amerika Serikat yakni California. Salah satu tempat wisata yang dikunjungi keluarga ini adalah Universal Studios Hollywood. Tak hanya itu, berbagai lokasi wisata lain yang ada dalam negara ini adalah danau Tahoe, jembatan, dan taman Golden Gate, serta pantai Pismo. Buah hati senang, mama pula tenang kan?

5. Gisella Anastasia – Inggris

Gisel dan Gading membawa Gempita berlibur dalam Inggris. Tak hanya terkenal sebagai Negara Kerajaan, Inggris memiliki segudang lokasi wisata yang bisa dikunjungi mama belia! Berfoto dalam depan Big Ben seperti Gisel dan Gempi ini pula keren kan? Macam-macam arsitektur gedung dalam Inggris pula sangat menarik perhatian mata. Eits! Jangan lupa mampir dalam London Eye yang kece abis ya!

6. Natasha Rizky – Malaysia

Negeri Jiran menjadi negara yang dipilih istri Desta Mahendra ini. Salah satu yang dikunjunginya bareng ke 2 butir hati adalah Legoland. Macam-macam lokasi wisata yang bisa dikunjungi mama bareng si kecil adalah Aquaria KLCC, Sunway Lagoon, dan kereta gantung Langkawi. Liburan mama dan anak-anak pasti bakal seru dan menyenangkan!

7. Chelsea Olivia – Thailand

Selain mengajak Nastusha berlibur, Chelsea dan Glenn pun merayakan hari jadi 10 tahun mereka dalam Bangkok, Thailand. Meski berbagai tempat dalam Thailand sangat sulit dilafalkan, namun keseruan berlibur dalam negara ini bikin anda betah banget! Gak percaya? Coba saja mampir ke Siam Ocean World, Bangkok Correction Museums, atau Batcat Toy Museum!

8. Nagita Slavina – Hong Kong

Meski tidak begitu luas, Hong Kong memiliki berbagai destinasi wisata asyik yang tidak boleh dilewatkan. Hong Kong Disneyland, Ocean Park, Madame Tussauds, ataupun The Peak bakal bikin mama dan anak jadi senang! Bersantai dan menikmati pemandangan malam hari seperti Nagita dan Rafathar ini bisa anda saksikan dalam Tsim Sha Tsui!

Nah, beberapa lokasi liburan para mama belia dalam atas pula bisa jadi wangsit berliburmu lho! Meski punya momongan dengan usia masih dalam bawah setahun, anda masih tetap bisa berlibur kok! Asal jangan lupa bawa suami ya biar tetap safety dan nyaman! So, destinasi mana yang jadi pilihan pertamamu nih?

9. Andien – Pulau Halmahera 

Selama ini, cara penyanyi Andien Aisyah merawat anaknya, Anaku Askara Biru, dikenal nyentrik. Tak jarang pola asuhnya menuai kontroversi. Berbeda dengan ibu lainnya, Andien memilih cara uniknya sendiri dalam membesarkan Biru. Termasuk cara mengenalkan Biru kepada alam dan lingkungan. Andien tampak acapkali membawa serta Biru saat liburan, terutama ke pantai. Seperti dalam pantai Thailand dan Jailolo, Halmahera Barat. Andien pula mengenalkan alam yang masih sangat hijau saat dalam Ubud, Bali. Biru pun terlihat selalu girang ketika diajak liburan, terutama ke pantai. Bisa ditiru nih, bunda.

Nah, bunda gak bingung lagi kan mau mengajak si kecil ke mana? Meski belum setahun dan belum bisa berjalan sendiri, wangsit liburan tersebut bisa ditiru supaya pertumbuhan butir hati makin bagus. Kita sebagai orang tua pun ikut senang, kan?

Komentar Anda