Liburan Seru, Kunjungi lima Tempat Wisata kepada Sulawesi Tengah Ini Aja!

0
5

Sulawesi Tengah artinya sebuah provinsi yang memiliki beraneka ragam loka wisata. Jika anda ingin mengunjungi Sulawesi Tengah buat berlibur, anda wajib mengunjungi loka-loka di bawah ini. Dijamin anda bakal puas & tak ingin kembali karena saking indahnya objek-objek wisata ini. 

1. Pantai Tanjung Karang, Donggala.

Tempat berlibur bareng famili keliru satunya artinya pantai. Jika ingin berkunjung ke kota Palu maka Pantai Tanjung ini wajib masuk keliru satu list. Untuk ke pantai ini anda wajib menempuh satu jam perjalanan menggunakan mengendarai motor buat tiba di pantai kawasan Donggala ini, di sini anda bisa menghabiskan ketika bareng famili sembari bersantai atau pun berenang. Karena ombak di pantai ini mini & bisa buat snorkeling buat melihat indahnya biota bahari di sini.

dua. Danau Poso.

Danau Poso mungkin sudah tak begitu asing didengar. Danau air tawar ini berada di Kabupaten Poso & merupakan keliru satu danau terbesar di Indonesia. Disekitar Danau Poso terdapat hamparan bukit nan mengagumkan menggunakan kesegaran alamnya. Jika ingin ke Sulawesi Tengah, Danau Poso ini wajib sebagai loka yang wajib didatangi lho!

3. Pusat Laut, Donggala.

Pusat bahari artinya sebuah sumur air bahari di kawasan Donggala, biasa pula disebut Pusentasi Pusat Laut yang memiliki arti sumur air bahari atau sentra air bahari & terletak di daratan menggunakan air yang jernih. Bagi yang suka berenang atau menyelam sangat dsarankan buat ke loka ini.

4. Museum Sulawesi Tengah, Palu.

Setelah membahas soal wisata air kini giliran Museum Sulawesi Tengah. Museum ini terletak di Kota Palu disini kalian bisa melihat koleksi Masyarakat Sulawesi Tengah mirip Gajah purba, kain berasal kulit & lainnya. Untuk yang bertanya-tanya menggunakan sejarah nenek moyang di kota ini, disarankan buat tiba ke museum ini.

lima. Pulau Lutungan, Toli-toli.

Pulau elok ini terletak di arah barat Kabupaten Toli-Toli & berjarak 456 Kilometer berasal Kota Palu melewati jalan darat, kemudian wajib menaiki bahtera selama kurang lebih 25 menit buat hingga kesana & andai saja sudah sudah hingga disana kalian akan disuguhi pemandangan air Laut dikelilingi pasir putih yang mengagumkan.

Di pulau ini terdapat ritual unik yang dilakukan rakyat andai saja tiba kesini yaitu menancapkan pelepah kedalam tanah kemudian mencabutnya. Ritual ini dipercaya bisa mendatangkan keberkahan & apabila pelepah sebagai pendek berarti permintaannya ditolak, namun bila pelepahnya sebagai panjang itu berarti permintaan diterima.

Komentar Anda