8 Tempat Wisata Baru di Bandung Yang Lagi Booming

0
108
Tempat Wisata Baru di Bandung

Tempat Wisata Baru di Bandung – Serunya liburan ke Bandung itu nggak cuma lantaran banyak tempat yang bisa dieksplor. Mulai dari wisata, belanja, juga kulinernya. Serunya lagi, ada sejumlah kafe baru yang menyajikan spot foto kece buat engkau yang hobi foto-foto buat di posting di Instagram. Yuk, tertentu saja cek restoran hits yang fenomenal di sosmed.

1. Kalpa Tree

Coffee & Tea / Ciumbuleuit / Below 100K

Kafe baru yang terletak di daerah Ciumbuleuit ini memang lagi hits banget. Kapan lagi kamu menemukan kafe dimana bisa makan di tengah kolam sampai sekaligus berenang. Belum lagi ada spot perapian yang keren dan berbagai spot kece buat foto-foto.

2. River Stone Bistro

Western / Setiabudi / Below 100K

Berikutnya ada kafe baru yang terletak di Setiabudi Regency. Di sini kamu bisa menikmati sensasi makan dengan suasana di tepi sungai dan beberapa spot foto dengan suasana misalnya sedang berada di luar negeri. Makanannya didominasi steak dan cocok buat kencan bareng pasanganmu.

3. China Town

Chinese / Andir / Below 100K

Area wisata hits baru di Bandung ini gokil abis deh. Sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke kota lain atau ke singapura untuk main ke Chinatown soalnya di Bandung ada juga lho. Tempatnya cukup luas dengan desain yang cantik dan nyaman buat nongkrong disana. Aneka makanan bisa engkau coba yang semuanya halal.

4. Al Jazeerah Signature

Arab / Riau / 100K – 200K

Berikutnya jika ingin makan dengan suasana berbeda dari biasanya dengan makanan yang juga unik di Bandung, datang saja ke Al Jazeerah Signature. Desain dan ornamen ala Timur Tengah betul-betul terasa di sini. Belum lagi makanan spesial Timur Tengah misalnya nasi briyaninya yang dijamin memanjakan lidah.

5. Tafso

Indonesian / Ciumbuleuit / Below 100K

Restoran di daerah Punclut ini wajib banget masuk ke dalam list tempat main saat ke Bandung. Tidak sebatas tempat makan, areanya pun disulap misalnya tempat wisata yang lengkap dengan tenda transparan, mini golf, paviliun, sampai balkon yang bikin enjoy untuk menikmati suasana alam sambil ngemil ringan atau makan berat  juga ada.

6. Floating Market

Indonesian / Lembang / Below 100K

Walaupun nggak baru banget, Floating Market tetap saja booming lantaran punya area-area seru Japanese Village, Kota Mini, sampai taman bunga yang keren abis. Kalau sudah kemari, bawaannya tidak mau buru-buru pulang dan bisa jadi memori kameramu bakal habis buat foto-foto. Aneka makanan buat teman juga ada banyak pilihannya.

7. La Costilla

Tex-Mex / Sukajadi / 100K – 200K

Berikutnya ada kafe dengan spot hits dengan latar biru dan pink dan lantai pasir yang pas buat foto OOTD. Soal makanan, kamu bisa cobain beef ribs nya yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Lokasinya juga berada di pusat keramaian di Jalan Karang Sari yang dekat dari kawasan Sukajadi maupun Setiabudi.

8. Goldstar 360 Sport Resto

Western / Dago Pakar (Dago Atas) / Below 100K

Kalau mau eksplor Dago Pakar, kamu bisa menemukan cafe yang area di lantai 3 nya disulap menjadi area makan ala rumah Eskimo. Suasana berbeda ini pastinya akan bikin kamu segera ingin ajak semua temanmu kemari.

Komentar Anda