Semua Seri Nokia Terbaru Akan Mencicipi Android Oreo

0
23

Berita7.id – Vendor ponsel Nokia kini sudah mulai bersaing dengan merk-merk ponsel lainya yang sudah lama dulu menjajal yang namanya sistem operasi android. Semenjak nokia kini tak lagi bekerja sama dengan perusahaan Microsoft, kini nokia sudah mulai berani untuk menjajal nikmatnya sistem operasi android ini.

Semenjak datangnya sistem operasi terbaru dari android yaitu Android Oreo, semua vendor ponsel pun berlomba-lomba untuk mencoba android versi terbaru itu. Yang katanya aka nada pembaharuan yang menakjubkan dari jenis-jenis android sebelumnya. Namun masih dirahasiakan pula fitur apa yang akan tersedia nanti di Android Oreo ini.

Android Oreo ini seperti hal yang sangat ditunggu tunggu oleh semua vendor ponsel, jadi para pengembang atau manajer perusahaan dari setiap vendor ponsel memberikan janji kepada para konsumen yang memiliki ponsel pintar di seri terbaru setiap vendor masing-masing untuk bisa mendapatkan upgrade dari android tipe sebelumnya, yaitu Android Nougat menuju android yang versi terbaru yaitu Android Oreo.

Pengembang atau manajer perusahaan HMD dari nokia pun juga ikut memberi sebuah janji kepada konsumen yang menggunakan ponsel pintar nokia versi terbaru ini, bahwa ponsel pintar nokia yang dikeluarkan pun akan mencoba menggunakan android tipe yang terbaru ini, pada hari Selasa tanggal 5 September 2017. Mereka pun berusaha agar nokia bisa juga mendapatkan izin untuk bisa meningkatkan sistem operasi android mereka menjadi yang lebih tinggi lagi kualitasnya.

Baca Juga : 5 HP Android Murah Harga 1 Jutaan RAM 2GB

Aplikasi Tema Android Terbaik Dan Keren

HP Android Terbaik Update Terbaru 2017

Meskipun belum tahu kapan pastinya akan dikeluarkanya sistem operasi Android Oreo ini kepada vendor-vendor ponsel, pihak dari perusahaan Google sebelumnya pernah memberikan sebuah pengumuman kepada vendor-vendor ponsel apa saja yang akan mencoba memakai android jenis terbaru ini. Menurut Perusahaan Google, android jenis terbaru ini yaitu Android Oreo akan hadir di perusahaan vendor-vendor ponsel selain Pixel dan Nexus yang dijadwalkan pada akhir tahun 2017.

Perusahaan yang dimaksud oleh pihak Google sendiri ini diantaranya ada, General Mobile, Huawei, HTC, HMD Global, LG, Kyocera, Essential, Sony, Samsung, Motorola, dan Sharp. Jadi semua perusahaan itu akan dilansir bisa menjajal seperti apa performa dan kehebatan yang akan dihasilkan dari Android Oreo yang sudah ditunggu tunngu oleh banyak orang.

Kini kita tinggal menunggu saja apakah akan berhasil proyek pertama peluncuran Android Oreo kepada jajaran ponsel-ponsel yang sudah disebutkan sebelumnya perusahaan yang memegangnya. Dan diantaranya memang benar bahwa vendor ponsel nokia akan menjadi salah satu ponsel pintar yang akan mencoba kehebatan dari Android Oreo.

Sudah siapkah anda yang memiliki ponsel pintar nokia seri terbaru untuk mencoba Android Oreo pada akhir tahun? Tapi pastikan dulu ya, sebelum anda mencobanya anda harus lah meningkatkan sistem operasi android anda ke android yang lebih baru.

Komentar Anda