Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan

0
129
Kerja Sampingan Mengetik

Berita7.idBanyak yang memandang sebelah mata kemampuan seseorang dalam mengetik. Namun tahukah anda, jika anda memiliki kemampuan mengetik dengan cepat dan baik, anda bisa memanfaatkannya untuk mendulang rejeki masuk ke rekening anda. Karena saat ini, banyak sekali jenis pekerjaan sampingan yang membutuhkan kemampuan anda di bidang kepenulisan. Yang mana anda pun mesti pandai dalam hal mengetik. Kerja sampingan mengetik ini, bisa cocok bagi anda yang memiliki kegemaran menulis.

Terlebih lagi jika dilakukan secara online, anda akan mendapatkan benefit atau keuntungan yang cukup besar, sebagai fee anda ketika telah selesai melaksanakan pekerjaan mengetik ini. Banyak jenis pekerjaan sampingan mengetik yang bisa anda coba. Seperti contohnya adalah mengetik chapta, menulis artikel, hingga mencoba untuk membuka jasa bantuan pengetikan untuk data entry suatu perusahaan. Berikut ini adalah beberapa review menarik seputar kerja sampingan mengetik yang sapat menghasilkan yang bisa anda coba kerjakan.

Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan

  1. Kerja sampingan mengetik CAPTCHA

CAPTCHA merupakan sebuah uji tanggapan atau challenge response test dimana fungsinya berguna untuk mengamankan suatu akun atau sebagai salah satu jawaban yang biasa ditemukan dalam komentar di blog, facebook dll. Banyak perusahan yang menggunakan jasa penulis CAPTCHA. Anda bisa mencoba untuk membuka website khusus CAPTCHA lalu anda bisa sign up. Setelah itu, anda bisa mendaftar dengan mengisi berbagai kolom pendaftaran, dan anda bisa langsung login. Ikuti semua step yang tersedia, dan biasanya minimum payment sebanyak 0.3 USD, untuk setiap CAPTCHA dihargai 0,001 USD.

  1. Membuka jasa pengetikan

Jasa pengetikan sampai saat ini masih menjadi salah satu bisnis yang cukup baik prospeknya. Anda bisa membantu mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk menuliskan berbagai macam dokumen, hingga karya tulis. Selain itu, membuka jasa pengetikan juga akan membuat anda memiliki banyak penghasilan,dan tentunya bisa dikerjakan di rumah, sebagai salah satu jenis pekerjaan sampingan anda.

Baca Juga : 4 Contoh Usaha Sampingan Untuk Karyawan 

4 Jenis Usaha Jasa Yang Untung Besar

  1. Menulis artikel

Menulis artikel merupakan salah satu pekerjaan mengetik yang memang sangat memerlukan keahlian dalam mengetik dan merangakai kata membentuk sebuah kalimat yang baik. Berbagai macam peluang pekerjaan menulis artikel bisa anda coba manfaatkan. Misalnya saja seperti menulis artikel secara online, untuk blog yang memang memerlukan jasa anda. Setiap artikelnya, anda bisa mendapatkan pemasukan yang beragam. Mulai dari 5 ribu hingga 10 ribu untuk setiap artikelnya.

  1. Kerja data entry

Untuk melakukan pekerjaan entry data ini, yang penting diperlukan adalah kecepatan dalam mengetik. Karena jika anda lambat dalam mengentri data yang masuk, maka secara ototmatis anda akan di kick atau di banned oleh admin. Jika hal demikian terjadi, anda bisa mencoba untuk mengulang dari awal pekerjaan mengetik yang anda lakukan. Untuk entry data ini, anda bisa dibayar menggunakan dollar, jika website yang anda ikuti merupakan website yang berasal dari luar negeri.

Itulah beberapa kerja sampingan mengetik yang bisa menjadi salah satu pekerjaan sampingan yang menjanjikan. Anda bisa mencobanya dirumah, dan tentu saja mesti telaten agar hasil yang anda dapatkan pun lebih baik lagi. Selamat mencoba.

Komentar Anda