Beberapa Detail Cover Dari Xiaomi Mi Mix 2 Telah Bocor Informasinya

0
6
Xiaomi Mi Mix 2

Berita7.id – Ketika terdapat produk baru, pastinya semua orang ingin tau bagaimana bentuknya, perfomanya, cashingnya, spesifikasi dan lain – lain. Karena dunia teknologi setiap zaman, semakin modern dan canggih pula untuk memanjakan seluruh kebutuhan masyarakat dunia. Kini telah muncul Xiaomi Mi Mix 2, yang kabarnya, telah bocor mengenai tampilan depannya. Selain itu, sekarang juga sudah beredar foto mengenai tampilan punggung smartphone xiaomi tersebut.

Baca juga : Baru! Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Android One Tanpa MIUI

Bocoran yang telah di sebarkan dengan memperlihatkan cover belakang Xiaomi Mi Mix 2 ini yang berwarna putih. Cover belakang yang putih ini tampak berkilau dengan kilauan yang berbeda, tidak seperti logam. Kemungkinan, bisa jadi desain dari Xiaomi ini adalah indikasi dari xiaomi bahwa akan kembali menggunakan bahan keramik sebagai bahan bakunya.

Kemudian selain itu, seperti yang telah di lansir dari Phone Arena, foto dari fisik hape Xiaomi diperlihatkan bahwa port pengisian daya baterai terletak pada posisi tepi bawah Xiaomi Mi Mix 2 dengan menggunakan USB tipe C. Kemudian pada posisi kanan dan kiri dari port tersebut, ada 2 grill speaker.

Kemudian, pada cover belakang, terlihat sebuah kamera tunggal, dan dibawahnya terdapat sensor keamanan sidik jari bertengger yang tepat berada di bawah kamera tersebut. Kemudian yang telah bocor desain dari Xiaomi Mi Mix 2 ini adalah disetiap sudut pada smartphone xiaomi terlihat tampak lebih dinamis dengan bentuk membulat dibandingkan dengan desain xiaomi mix sebelumnya.

Ternyata sudah banyak beredar mengenai fisik dari smartphone xiaomi mi mix 2 ini. dan sebelumnya juga telah beredar mengenai tampilan depan Xiaomi Mi Mix 2. Pada foto yang satu ini, tampak bahwa perusahaan yang berasal dari China itu mendesain Xiaomi Mi Mix 2 ini dengan layar yang nyaris tanpa bezel.

Menariknya layar smartphone ini lebih slim daripada Xiaomi Mi Mix yang orisinil. Dengan bodi slimnya itu, membuat rasio bodi dengan layar pada Xiaomi Mi Mix 2 ini mencapai angka 93 persen. Sedangkan versi yang lama yaitu Xiaomi Mi Mix hanya mencapai 84,16 persen. Kabar – kabar burung yang lain mengutarakan bahwa xiaomi ini akan menjadi penyelamat kamera ganda pada bagian belakang Mi Mix 2.

Jadi, dari bocoran – bocoran tersebut, terlihatnya smartphone ini akan menarik. Banyak informasi yang telah beredar, meskipun kepastian mengenai detail dari spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 ini belum dapat dipastikan keakuratannya. Oleh karena itu, paran pengguna harus benar – benar menuggu sampai telah launching pengumuman resmi langsung dari Xiaomi untuk dapat mengetahui dengan pasti mengenai posisi kamera ganda, bodi xiaomi bahan bakunya keramik, dan informasi lainnya yang telah diungkap di atas.

Komentar Anda