Cetak 2 Gol dari Ramdani dan Reinaldo Persija dapat Bekuk Persela saat pertandingan di Bekasi

0
7
persija

Berita7.id – Pertandingan kali ini membuat keberuntungan bagi Persija Jakarta. Dengan taktik yang telah di susun rapi dan bermain dengan maksimal, kini persija meraih kemenangan dengan perolehan gol di babak pertama dan kedua. Persija Jakarta dapat mencapai tujuannya untuk meraih tiga poin kontra Persela Lamongan, tepatnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dalam pertandingan pekan ke-22 liga 1, Persija dapat taklukan Tim Laskar Joko Tingkir dengan skor akhir 2-0, Minggu (27/8/2017).

Dalam pertandingan ini, persija unggul pada babak pertama dengan skor 1-0, pada menit 24 dengan sontekan Ramdani Lestauluhu. Persija memang bermain dengan maksimal dan terus menggempur perlawanan dari pemain Persela semenjak menit awal pertandingan. Bahkan pada babak pertama, Persija bisa menciptakan tujuh peluang membobol gawang lawan, namun 4 peluang tersebut dari bola mati.

Pada babak kedua pemain Persija tambah menggempur dan terus menekan. Pemain Bruno Lopes membuat dua kali peluang emas pada babak kedua, namun belum bisa membobol gawang lawan yang dikawal oleh Ferdiansyah. Dari peluang emas yang telah diciptakan di babak kedua namun gagal, akhirnya pada menit ke- 83 setelah menerima umpan dari Rohit Chan, Reinaldo da Caosta akhirnya mencetak gol untuk Persija, dan menjadikan kedudukannya 2-0 atas Persija.

Kemenangan yang dihasilkan oleh para pemain persija ini selain untuk menambah poin, tapi juga untuk membalas atau menuntaskan dendam terhadap Persela Lamongan yang pada pertandingan pertama dikalahkan dengan skor akhir 1-0 atas Persela Lamongan, tepatnya saat bermain di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dari kemengan persija yang berhasil mengalahkan Persela Lamongan pada pertandingan hari Minggu, Ismed Sofyan dan kawan – kawan Persija dapat bertahan pada posisi keenam. Disini Persija tidak bisa untuk menggeser Madura United yang telah mengemas poin sama. Karena pernah kalah head to head walaupun unggul dalam selisih gol. Namun itu merupakan suatu hal yang sulit untuk Persija dapat berada di posisi atas untuk mendapatkan peluang melaju ke babak berikutnya.

Namun dari hasil Persela Lamongan yang didapat dikalahkan oleh Persija itu, membuat Persela Lamongan tetap dan belum beranjak dari posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan skor sementara 24 poin. Kemenangan persija ini, membuat pelatih Persija yaitu Teco mengatakan bahwa peluang gol dapat diciptakan dengan baik dan sempurna oleh timnya dan dapatmerah tiga poin pada klasemen.

Pernyataan dari Teco, selaku pelatih persija, bahwa ini merupakan modal yang baik bagi Tim Persija, menjelang melawan Bali United dan Mitra Kukar. Teco sebenarnya mempetakan dan mentargetkan bahwa ada 6 sampai 7 gol, namun 2 gol saja sudah cukup bagi Teco.

Komentar Anda